Nilai Alexa Rank Parfum Ori - Jan 2013

Posted by GEMA PARFUM

Nilai Alexa Rank Parfum Ori
Mendengar kata Alexa Rank, saya langsung ingat dan mencoba menge-chek Nilai Alexa Rank Parfum Ori. Pertama kali melakukan pengecekan, tepatnya tanggal 9 November 2012 hasil pengecekan menunjukkan Nilai Alexa Rank Parfum Ori adalah : 14.298.906. Selengkapnya dapat dilihat di postingan : Nilai Alexa Rank dan Page Rank.



Setelah mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai sumber, saya mencoba menerapkan cara-cara untuk menaikkan nilai Alexa Rank Parfum Ori, yang mana salah satunya adalah dengan membuat postingan mengenai Alexa Rank di blog Parfum Ori.

Satu bulan setelah saya buat postingan mengenai Alexa Rank di Parfum Ori, saya chek kembali nilai Alexa Rank Parfum Ori dan ternyata benar, nilai Alexa Rank Parfum Ori meningkat menjadi : 2.276.325. Sungguh perubahan yang signifikan, hanya dalam satu bulan bisa naik sekitar 12 juta-an peringkat. Selengkapnya dapat dilihat di postingan : Perubahan Nilai Alexa Rank dan Google PR.



Selama satu setengah bulan, peringkat blog Parfum Ori secara perlahan tapi pasti meningkat terus dan tepatnya dipertengahan Januari 2013, nilai Alexa Rank Parfum Ori meningkat lagi menjadi : 965.220.



Sungguh perubahan yang sangat jelas, dimana sebelumnya Parfum Ori berada di peringkat dengan angka 7 digit berubah menjadi 6 digit. Kedepannya saya berharap Nilai Alexa Rank Parfum Ori dapat meningkat lagi dari peringkat dengan angka 6 digit menjadi 5 digit.

Sementara untuk Google Page Rank, dari November 2012 sampai dengan postingan ini di publish, nilai Google Page Rank Parfum Ori tidak mengalami perubahan, masih tetap berada di PR3.


Pada kesempatan ini Parfum Ori, akan sangat berterimakasih sekali apabila rekan sekalian bisa meluangkan sedikit waktu untuk memberikan Review Alexa Rank parfum Ori.







Baca juga artikel lainnya :

   Perubahan Nilai Alexa Rank dan Google Page Rank.
   Nilai Alexa Rank dan Google Page Rank.

Blog, Updated at: 7:00:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya