Giorgio Armani Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Giorgio Armani Parfum


Giorgio Armani Parfum
Giorgio Armani adalah seorang desainer fashion Italia yang sangat terkenal karena busana prianya. Armani memulai karirnya sebagai desainer di sebuah toko serba ada. Dari tahun 1960 hingga 1972 ia bekerja sebagai desainer untuk rumah terkenal Nino Cerutti dan kemudian bekerja sebagai desainer independen untuk beberapa rumah mode sebelum mendirikan merek sendiri. 

Pada tahun 1974, Giorgio Armani mendirikan label busana pria bernama Armani, di mana dia menembak ke ketenaran dengan desain pakaian sejumlah bintang Hollywood, termasuk Richard Gere di Gigolo film Amerika tahun 1980-an
Di bawah Armani, Emporio Armani muncul dengan target orang dewasa muda dengan fashion accessories dan wewangian. Setelah memantapkan dirinya di dunia fashion, Giorgio Armani mulai masuk ke pasar parfum untuk menciptakan parfum pria dan wanita.

Giorgio Armani Beauty memperkenalkan parfum Armani untuk Perempuan pada tahun 1982, diikuti oleh Armani untuk Pria pada tahun 1984. Kedua aroma ini merupakan bagian dari rangkaian panjang dan sukses wewangian yang dikeluarkan oleh merek ini, sampai ke abad ke-21.

Desainer Giorgio Armani memiliki sedikitnya 80 an jenis parfum. Dengan parfum yang paling awal diciptakan pada tahun 1982 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Giorgio Armani dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Alberto Morillas, Loc Dong, Anne Flipo, Dominique Ropion, Annick Menardo, Olivier Cresp, Lie Antoine, Antoine Maisondieu, Clement Gavarry, Carlos Benaim, Olivier Polge, Roger Pellegrino, Francis Kurkdjian, Sophie Labbe , Daniela Roche-Andrier, Yves Cassar, Beatrice Piquet, Alienor Massenet, Jean-Claude Ellena, Lucas Sieuzac, Annie Buzantian, Fran, Bruno Jovanovic, Jacques Cavallier, Harry Fremont, Christine Nagel, Serge Majoullier, Marie Salamagne dan Thierry Wasser.


Parfum by Giorgio Armani


Berikut ini beberapa contoh parfum produk Giorgio Armani :


Emporio Armani Diamonds for Men Black CaratEmporio Armani Diamonds

Emporio Armani HeEmporio Armani She

Giorgio Armani Code Pour FemmeGiorgio Armani Code Sport Athlete

Giorgio Armani Code UltimateGiorgio Armani Code

Giorgio Armani Acqua Di Gio MenGiorgio Armani Pour Homme






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum
   Sejarah Elizabeth Arden Parfum
   Sejarah Escada Parfum
   Sejarah Dunhill Parfum
   Sejarah Chanel Parfum
   Sejarah David & Victoria Beckham Parfum
   Sejarah Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi J

Blog, Updated at: 10:19:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya