Parfum Terwangi di Dunia

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Parfum Terwangi di Dunia

Pada dasarnya semua parfum bertujuan memberikan aroma wangi yang dapat membantu menambah rasa percaya diri kepada orang yang menggunakannya. Tapi dari semua merk parfum, ada beberapa merk parfum yang masuk dalam kategori parfum terwangi di dunia.


Daftar 10 Parfum Terwangi di Dunia


Berikut ini daftar 10 parfum terwangi di dunia.

1. BIJAN

Parfum kenamaan dan berharga disebut juga "berlian cair". Meskipun harganya semahal berlian, tetap menawan "hati" para pecinta keindahan. Diracik oleh Bijan, desainer pakaian merk terkenal, parfum paling mahal, mempunyai keharuman yang kuat dan penuh misteri dunia timur, setiap ounce dihargai 300 USD.


2. JOY

Direkomendasikan oleh Jean Patou, desainer pakaian dari Paris, sebagai 'parfum termahal dunia' tepat pada saat depresi besar pada tahun 1929, ketika pasar fashion mewah hancur dan Jean Patou's House bisa bertahan hanya melalui parfum. Keharuman bunga melatinya yang terpancar dipercaya dapat mendatangkan kegembiraan bagi kaum hawa, parfum ini setiap ounce dihargai 230 USD.


3. TIFFANY

Merupakan perpaduan bunga mewah damask mawar, melati India, ylang-ylang, limau dan iris. Tiffany Parfum diluncurkan pada tahun 1987 oleh Francois Demachy. Parfum ini setiap ounce dihargai 200 USD.


4. DIVA

Diva adalah parfum pertama Ugaro yang didedikasikan untuk perempuan. Kata 'Diva' carries berhubungan dengan primadona dan di Italia berarti' dewi '. Diva adalah parfum klasik bagi perempuan dengan komposisi khas bunga mawar. Pembukaan adalah klasik, bunga citrusy, yang selaras dengan catatan sedap malam. Ylang-ylang dicampur dengan mawar. Manis dan sensual finale dicapai dengan catatan vanili, cendana dan iris. Parfum ini diciptakan oleh Jacques Polge pada tahun 1983, tiap ounce dihargai 190 USD.


5. OPIUM

Desain flacon ini adalah parfum semerbak oriental, misterius dan penuh daya pikat yang dikembangkan oleh perusahaan YvesSaint Laurent (YSL), catatan edisi ini adalah bergamot, mandarin, melati dan mur. Parfum ini tiap ounce dihargai 175 USD.


6. CALECHE

Parfum keluaran Hermes ini adalah hasil kombinasi  dari bunga, kayu dan chypre, yang namanya bersinar melalui keindahan dan keceriaan bahan utamanya, catatan edisi ini adalah aldehida, dari hati bunga yang disulam dengan ylang-ylang, mawar dan melati dan kayu chypre afternote. Parfum ini tiap ounce dihargai 170 USD.


7. ARPEGE

Parfum ini dibuat oleh Andre Fraysse untuk Lavine Home pada tahun 1927. Karena ia telah terlibat ke dalam musik ia memilih nama "Arpege", istilah musik yaitu arpeggio. Bagian atas terdiri dari bergamot, aldehide, peach, jeruk mekar, honeysuckle, orris. Bagian dalam ada mawar, melati, ylang-ylang, ketumbar, tanaman sensitif, tuberose, violet, dan geranium dan bagian dasar terdiri dari sandalwood, vetiver, patchoulis, vanili dan musk. Botolnya terdiri dari angka-angka yang indah dengan latar belakang hitam berkabut mewakili ibu dan anak (istri dan putri parfum tersebut). Parfum ini tiap ounce dihargai 170 USD.


8. CHANEL N° 5

Chanel N° 5
Terkenal Chanel N°5 adalah simbol selera yang baik dan saat ini salah satu parfum terlaris di dunia. Coco Chanel meminta parfum desainer Ernest Beaux untuk membuat parfum 'yang berbau seperti wanita'. Chanel N° 5 adalah wewangian yang sangat kompleks yang tidak memungkinkan salah satu komponen wangi menjadi terisolasi dari komposisi. Parfum tidak harus bau seperti bunga mawar, atau bunga bakung di lembah, tetapi sebagai suatu komposisi.
Parfum menjadi terkenal berkat banyak selebriti yang memakainya, di antaranya Marilyn Monroe. Chanel N° 5 sering dihubungkan dengan namanya karena selama wawancara pada tahun 1954 dia mengatakan bahwa di tempat tidur dia hanya memakai 'beberapa tetes Chanel N° 5'. Pernyataan itu menjadi slogan iklan yang luar biasa dan alasan bagi jutaan wanita di seluruh dunia untuk memilih parfum ini. Parfum ini tiap ounce dihargai 170 USD.




9. SHALIMAR

Guerlain memperkenalkan edisi terbatas, sebuah "edisi limitée Noël" untuk musim liburan. Elegan berpakaian hitam disebut Shalimar Black. Parfum yang mempesona, beraromakan damar dari dunia timur ini tiap ounce dihargai 170 USD.




10. IVOIRE

Parfum ini direkomendasikan oleh Balmain, beraroma bersih dan segar, catatan edisi ini adalah aldehida, chamomile, asafoetida, jeruk mandarin, violet, artemisia, marigold, bergamot dan lemon, surat menengah pala, anyelir, kayu manis, bakung, merica, orris akar, melati, mawar Turki, neroli, ylang-ylang dan  lily-of-the-valley, sandalwood, kacang tonka, amber, nilam, musk, raspberry, vanili, oakmoss, vetiver dan dupa. Parfum ini tiap ounce dihargai 165 USD.





Baca juga artikel lainnya :

   Parfum aroma buah terbaik.
   Tips Memilih Parfum sesuai tempat dan acara.
   Parfum Aroma Teraneh di Dunia.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Warna Favorite.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Zodiak.
   Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria.
   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.
   Aroma Parfum Pria yang disukai kaum hawa.
   Cara memilih parfum yang baik dan benar.
   Tampil sempurna dengan Parfum

Blog, Updated at: 9:00:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya