Jennifer Lopez Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Jennifer Lopez Parfum


Jennifer Lopez adalah seorang aktris Amerika, penari, "TV Personality", perancang busana dan artis rekaman"platinum-selling", lahir di kawasan Bronx New York City pada tahun 1969. Ia mulai mengambil pelajaran menyanyi dan menari dari usia lima tahun. Orangtuanya mendorongnya dan kedua adiknya untuk mengikuti pertunjukan untuk membantu mereka keluar dari kesulitan.

Lopez yang dikenal sebagai JLO akhirnya mendapatkan peran pertamanya terkenal sebagai seorang penari Gadis Fly pada acara TV 1991 dan kemudian bekerja sebagai penari dukungan untuk Janet Jackson. Dia kemudian pindah ke dunia akting, membintangi sejumlah film Hollywood sebelum terjun ke dunia musik. Hanya dalam beberapa tahun JLO mendapatkan penghargaan dan pujian untuk peran film.

Selera modenya, kecantikan dan penampilan glamor mendukung Lopez untuk meluncurkan wewangian pertamanya, Glow, pada tahun 2002. Bentuk botol melengkung dari Cahaya dirancang untuk menyerupai tokoh terkenal aktris itu. Cahaya adalah "instan best seller" dan diikuti serangkaian wewangian perempuan lainnya.
Lopez memperkenalkan Deseo, parfum untuk pria, sebagai pendamping aroma Deseo perempuan, baik yang dikeluarkan pada tahun 2008.

Sampai saat ini, desainer Jennifer Lopez memiliki 19 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 2002 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Jennifer Lopez adalah hasil kerja sama dengan parfum Ellen Molner, Jim Krivda, Louise Turner, Catherine Walsh, Gabriela Chelariu, Calice Becker, Caroline Sabas, Dominique Ropion, Claudette Belnavis, Shyamala Maisondieu, Honorine Blanc, Harry Fremont, Steve Demercado dan Michel Girard .


Parfum by Jennifer Lopez


Berikut ini beberapa Parfum produk Jennifer Lopez : 


J.Lo DeseoJ.Lo Deseo For Men

J.Lo Glow After DarkJ.Lo Glow

J.Lo L.A. GlowJ.Lo Live Luxe

J.Lo LiveJ.Lo Love and Glamour

J.Lo Love at First GlowJ.Lo My Glow

J.Lo StillJ.Lo Sunkissed Glow Sensual






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah dan koleksi Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Davidoff Parfum
   Sejarah dan koleksi Adidas Parfum
   Sejarah dan koleksi Etienne Aigner Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Kenzo Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 12:00:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya