Tentang Kami

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Tentang Kami


Tentang Parfum Ori
Gema Parfum dibawah naungan "GEMA JAYA" adalah agen parfum yang menyediakan beraneka macam parfum merk internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama ( ketahanan aroma dijamin seharian penuh bahkan lebih ).

Gema Parfum tidak mengenal yang namanya "mengoplos" atau "meracik", karena kita mendatangkan/import parfum dan langsung mengemas kedalam botol kemasan sesuai dengan pesanan tanpa ada proses pencampuran dan lain sebagainya.

Gema Parfum menyadiakan banyak pilihan parfum, baik itu parfum pria maupun parfum wanita yang dikemas menggunakan kemasan botol kaca, spray dalam berbagai macam ukuran sesuai dengan pesanan pelanggan.

Disamping mendapatkan parfum kualitas original dengan aroma yang tahan lama, kami juga memberikan harga yang bersaing, dan untuk pembelian dalam partai besar kami akan berikan harga khusus/spesial bagi anda. 

Gema Parfum tidak hanya melayani pembelian dari kota Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) tetapi juga dari beberapa kota lainnya, seperti beberapa pelanggan kami saat ini dari Medan, Pematangsiantar, SibolgaPekanbaru, Padang, Kalimantan, Ambon, Jayapura, ManokwariSorong dan beberapa kota lainnya. 

Kami juga melayani pembelian partai kecil (satuan), baik itu pembelian dari dalam maupun luar kota.

Bagi anda yang berminat menjadi reseller/agen, Gema Parfum juga menyediakan paket dengan harga menarik bagi anda.

Segera hubungi kami dan dapatkan parfum dengan kualitas original dan harga terbaik dari Gema Parfum.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Gema Parfum

Blog, Updated at: 11:09:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya