FAQ

Posted by GEMA PARFUM

  Bagaimana cara pemesanan di Gema Parfum ?

Silahkan anda pilih merk parfum dan ukuran kemasan yang anda inginkan, kemudian kirimkan pesanan dan alamat lengkap anda melalui SMS / WA / BBM / Email atau telepon langsung. Kami akan melakukan pengecekan stok sesuai dengan pesanan anda dan segera mengkonfirmasi total pesanan anda beserta ongkos kirimnya.

  Berapa jumlah minimum dan maksimum pemesanan ?

Di Gema Parfum tidak ada jumlah minimum dan maksimum untuk pemesanan.

  Berapa lama pesanan kami baru akan dikirimkan ?

Setelah kami menerima konfirmasi pembayaran, maksimal 1 x 24 jam pesanan anda langsung kami kirimkan.

  Apakah semua merk yang terdapat di website ready stok ?

Sejauh ini stok selalu tersedia, tetapi untuk menjaga kemungkinan stok habis, kami akan mengkonfirmasi secepatnya setelah anda menyebutkan pesanan anda.

  Bagaimana cara pembayarannya ?

Cara pembayarannya anda bisa melakukan transfer melalui bank BCA, MANDIRI, BRI dan Paypal. Untuk informasi no rekening bisa dilihat di menu Pembayaran website Gema Parfum atau di baris paling bawah website Gema Parfum.

  Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim ?

Harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.

  Berapa biaya ongkos kirim ?

Biaya ongkos kirim sesuai dengan tarif yang ditetapkan oleh jasa pengiriman yang kita gunakan dan lama pengiriman juga tergantung pada jasa pengirimannya. Untuk tarif JNE bisa dilihat disini.

  Apakah kami bisa meretur produk yang rusak ?

Sebelum melakukan pengiriman, semua produk sudah melalui proses pengechekan dan packaging yang aman, namun apabila masih ada kerusakan yang dapat dibuktikan, bisa dinegosiasikan kembali.

  Kenapa botol kemasannya bukan botol ori ?

Di Gema Parfum, kualitas parfum kita jamin ori, tetapi yang kita import hanya parfumnya saja, tanpa botol kemasan, setelah itu kita kemas sesuai dengan permintaan pelanggan, dengan tujuan agar bisa menekan harga. Jadi intinya parfum kita jamin ori, tapi botol kemasan bukan botol ori.

  Untuk Reseller, apakah harga masih bisa kurang ?

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi Reseller, harga masih bisa kita negosiasikan. Kita akan berikan potongan harga, dengan catatan ada minimal order.



Blog, Updated at: 11:51:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya