Estee Lauder Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Estee Lauder Parfum


Estee Lauder Parfum
Perusahaan Estee Lauder didirikan pada tahun 1946 oleh Joseph dan Estee Lauder. Ms Lauder memperoleh pengalaman awal dalam perawatan kulit dan industri kosmetik di bawah pengawasan pamannya, seorang spesialis perawatan kimia dan kulit. Dengan keyakinan bahwa setiap perempuan bisa menjadi cantik, dan fokus awal pada perawatan kulit, perusahaan awalnya menawarkan produknya melalui pintu-ke-pintu penjualan. Dua tahun kemudian, perusahaan membuka departemen store pertama di Saks Fifth Avenue.

Pada tahun 1953, perusahaan memperkenalkan parfum pertama, Youth Dew, dalam bentuk minyak mandi yang dua kali lipat sebagai parfum. Youth Dew terus menjadi buku terlaris di seluruh dunia bagi perusahaan. Pada tahun 1964, perusahaan meluncurkan Aramis, Inc, untuk menghasilkan aroma prestise dan produk perawatan untuk pria. Selama bertahun-tahun, perusahaan Estee Lauder memperluas penawaran melalui perjanjian peluncuran, akuisisi atau lisensi dari aroma dan beberapa perusahaan kosmetik, dengan lebih dari 25 perusahaan dalam portofolionya saat ini, termasuk Clinique, Origins, Tom Ford, MAC dan Jo Malone .

Ms.Lauder meninggal pada tahun 2004, namun perusahaan tetap dipegang keluarga hingga hari ini, pucuk pimpinana dipeganga oleh anak-anaknya, Leonard dan Ronald, dan William (cucu) sebagai Ketua Eksekutif, Aerin (cucu) sebagai Wakil Presiden Senior Estée Lauder merek dan Direktur Kreatif, dan Jane (cucu) sebagai Presiden global dan manajer untuk dua merek perusahaan, Origins dan Ojon.

Perusahaan Estee Lauder kini tersebar di lebih dari 120 negara di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 70 an jenis parfum. Dengan edisi yang paling awal diciptakan pada tahun 1953 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Estee Lauder dibuat bekerja sama dengan parfum Calice Becker, Rodrigo Flores-Roux, Harry Fremont, Evelyn Lauder, Betty Busse, Bernard Chant, Alberto Morillas, Yves Cassar, Lois Evans, Pierre Wargnye, Alienor Massenet, Jean Kerleo, Annie Buzantian, Jean-Marc Chaillan, Aerin Lauder, Sophie Labbe, Christophe Laudamiel, Sophia Grojsman dan Josephine Catapano.


Parfum by Estee Lauder


Beberapa contoh parfum produk Estee Lauder :


Estee Lauder BeautifulEstee Lauder Estee Super

Estee Lauder Intuition For MenEstee Lauder Intuition

Estee Lauder KnowingEstee Lauder Pleasures Bloom

Estee Lauder PleasuresEstee Lauder Pure White Linen

Estee Lauder Sensuous NudeEstee Lauder Sensuous

Estee Lauder White LinenEstee Lauder Youth Dew









Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum
   Sejarah Elizabeth Arden Parfum
   Sejarah Escada Parfum
   Sejarah Dunhill Parfum
   Sejarah Chanel Parfum
   Sejarah David & Victoria Beckham Parfum
   Sejarah Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum

Blog, Updated at: 10:49:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya