Daftar 10 Parfum Pria Terfavorit

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Parfum Pria Terfavorit


Semua wanita bisa dikatakan menyukai pria yang wangi. Tidak jarang pancaran aroma parfum yang kita gunakan dapat memberikan kesan bagi si wanita yang menciumnya, bahkan tidak jarang aroma parfum bisa menjadi ciri khas bagi orang yang menggunakannya.

Di era sekarang ini,  setiap tahunnya ada banyak parfum yang diluncurkan oleh perusahaan kosmetik. Bagi kita yang akan memulai menggunakan parfum, banyaknya merk parfum yang beredar sering membuat kita bingung dalam menentukan pilihan, parfum mana yang sesuai dengan selera, karakter dan kepribadian kita. Sementara hal yang sangat tidak mungkin jika kita harus mencoba semuanya satu per satu.

Dengan informasi ini kami harapkan dapat membantu anda untuk mempersempit pilihan aroma parfum yang sesuai dengan selera dan kepribadian anda.


Daftar 10 Parfum Pria Terfavorit


Berikut ini 10 parfum ter-favorit untuk pria, yang bisa kita jadikan sebagai referensi :

1. Davidoff Coolwater

Bagi pria yang menggunakannya, parfum diurutan pertama ini memberikan kesan sebagai pria muda yang maskulin, modern, passionate, optimis, dinamis dan penuh percaya diri.

2. Bvlgari

Parfum Bvlgari yang menjadi favorit ada dua.
- Bvlgari Aqva : memberi kesan sebagai pria yang penuh percaya diri, elegan, dan intuitif.
- Kedua, Bvlgari Extreem cocok untuk pria yang aktif, cerdas, "to the point" dan konservatif.

3. Aigner

Yang terfavorit yaitu Aigner Blue Emotion dan Eigner Man 2 yang memiliki aroma lelaki benar-benar.

4. Kenzo

Yang menjadi favorit banyak pria yaitu Kenzo Leaupar. Beraroma khas yuzu, peper dan teratai, dan juga Kenzo Pour homme yang beraroma batang/bambu.

5. Calvin Klein

Yang menjadi favorit yaitu CK Eternity,  memberikan kesan pria muda yang calm, casual dan modern. Jenis lainnya, yaitu CK One dan CK be yang juga bisa digunakan oleh para kaum wanita.

6. Burberry

Yang menjadi parfum favorit pria yaitu Burberry Weekend dan London yang sebenarnya diciptakan untuk kaum wanita, namun disukai para pria sehingga banyak dari pria yang mempergunakannya.

7. JPG Lemale

Kesan yang diberikan jika Anda mempergunakannya yaitu pria yang maskulin, berpenampilan rapi, penuh dengan percaya diri dan juga memiliki sex appeal tinggi.

8. Tere d'Hermes

Parfum ini diciptakan dengan penggabungan dari 3 elemen, yaitu elemen air, bumi, dan udara yang aromanya disukai para kaum pria.

9. Christian Dior Fahrenheit

Parfum pria ini memiliki aroma buah segar yang ternyata disukai banyak pria.

10. Aqua Di Gio

Parfum favorit pria yang ke-10 ini cocok digunakan untuk pria dengan rentang usia antara 22-35 tahun. Kesan yang ditimbulkan bagi anda menggunakannya, yaitu kesan pria yang maskulin dan tenang.


Selamat berburu, kiranya informasi diatas dapat membantu anda dalam menentukan parfum pilihan yang sesuai dengan selera, karakter dan kepribadian anda.


Baca juga :"Parfum Terbaik Pria"


Baca juga artikel lainnya :

   Memilih Parfum Berdasarkan Golongan Darah.
   Parfum Berdasarkan Kategori.
   Parfum Terwangi di dunia.
   Parfum aroma buah terbaik.
   Tips Memilih Parfum sesuai tempat dan acara.
   Parfum Aroma Teraneh di Dunia.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Warna Favorite.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Zodiak.
   Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria.
   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.

Blog, Updated at: 2:55:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya