Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria


Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria
Cantik, Indah dan Sukses akan lebih lengkap jika ditambah dengan Wangi. Wanita dengan penampilan yang cantik, indah dan sukses serasa belum lengkap jika tidak ditambah dengan aroma tubuh yang harum. 
Banyak cara yang wanita lakukan untuk mendapatkan aroma tubuh yang harum, salah satu cara yang paling praktis adalah dengan cara menyemprotkan parfum. Seperti kutipan dari Coco Chanel, pendiri perusahaan yang berlabel Chanel, yang artinya kurang lebih "Seorang wanita yang tidak memakai parfum tidak memiliki masa depan".

Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria
Mungkin kaum pria tidak pernah mengatakan suka dengan wanita yang harum, tetapi tidak bisa dipungkiri, dari cara mereka memandang kita bisa mengartikan apakah pria tersebut suka atau tidak dengan aroma tubuh kita.

Perlu diketahui, banyak parfum wanita yang beraroma lembut dan harum, tetapi tidak semua aroma parfum tersebut disukai oleh pria.

Berikut ini adalah beberapa aroma parfum wanita yang disukai pria dan dapat membuat selalu ingin dekat dengan anda.


Vanila

Pria, secara tidak sadar sering menyukai wanita yang beraroma vanila dan selalu ingin dekat, karena aroma parfum Vanila memancarkan aura feminin, kelembutan dan sisi manis seorang wanita. Unsur lembut dan manis yang terpancar dari aroma parfum Vanila menyebabkan banyak pria yang menyukainya.

Baca juga : Parfum Aroma Vanila



Musk

Wanita yang memakai parfum dengan aroma musk biasanya adalah pribadi yang mandiri dan tangguh. Aroma musk sebenarnya lebih dikenal dengan aroma pria yang menonjolkan sisi maskulin. Banyak pria menyukai aroma ini karena aromanya memancarkan sensasi tantangan untuk menakhlukkan hati wanita yang memakainya.


Jeruk

Wanita yang memakai parfum beraroma jeruk akan memancarkan aura keceriaan, karena aroma jeruk atau citrus lainnya memancarkan aroma yang segar dan penuh semangat. Pria pada umumnya menyukai wanita yang ceria, jadi tidak heran jika banyak pria menyukai wanita yang memakai parfum beraroma jeruk atau citrus.

Baca juga : Parfum Aroma Citrus



Lili

Pria secara genetik memiliki rekaman untuk mencari pasangan yang memiliki sisi lembut. Parfum dengan aroma bunga lili bisa membantu seorang wanita memancarkan sisi lembut yang sering dicari oleh pria, karena bunga lili memiliki aroma yang sangat lembut.  Jadi tidak heran jika aroma ini membuat para pria ingin selalu dekat dengan anda.


Melati

Di Indonesia, bunga melati sering diidentikan dengan supranatural. Tetapi jangan salah, banyak parfum merek internasional yang memakai aroma bunga melati, karena aroma bunga melati memang memiliki sihir yang ampuh untuk membuat pria menangkap sisi misterius anda yang membuatnya penasaran dan berusaha untuk tahu lebih banyak tentang anda.


Bagi anda yang ingin mendapatkan aroma parfum wanita yang disukai pria, sebaiknya anda mencoba aroma parfum yang identik atau yang beraroma dasar seperti beberapa contoh yang disebutkan diatas.




Baca juga artikel lainnya :

   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.
   Cara memilih parfum yang baik dan benar.
   Tampil sempurna dengan Parfum

Blog, Updated at: 8:30:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya