Aroma parfum pria yang disukai kaum hawa

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Aroma Parfum Pria Yang Disukai Kaum Hawa


Parfum atau minyak wangi adalah senyawa aroma yang dapat memberikan energi yang mengagumkan, tidak terkecuali parfum untuk kaum adam maupun kaum hawa.

Orang yang menggunakan parfum cenderung lebih percaya diri, disamping berharap aroma parfum yang dipancarkan bisa membuat dirinya menarik bagi orang lain dan bukan malah sebaliknya.

Terutama kaum adam, pada umumnya menggunakan parfum untuk menarik hati kaum hawa, karena bisa dikatakan hampir semua kaum hawa tertarik terhadap aroma parfum yang dipakai lawan jenisnya.



5 Merek Parfum Pria Yang Disukai Kaum Hawa


Berikut ini adalah lima merek parfum terbaik pria yang menjadi favorit kaum hawa. 


1. Truth ( Calvin Klein )

Truth memiliki wewangian woody aromatic dan jenis ini dikatakan memiliki kesan tersendiri bagi pria yang memakainya. Tidak seidikit kaum hawa mengatakan “Pria yang memakai itu biasanya orang yang benar-benar matang dalam arti dewasa, mampu memberikan rasa nyaman kalau berada di dekatnya dan biasanya orangnya bijak.


2. X Limited ( Aigner )

X Limites memancarkan aroma kesegaran, hal ini sangat cocok bagi pria yang charming atau mereka yang berjiwa ekspresif. Aroma citrus yang terpancar dari wewangian Aigner ini memang unggul dalam level kesegaran. Biasanya pria yang muda dan trendy sangat cocok memakai parfum seperti ini. Aroma jenis ini juga biasanya disukai oleh wanita muda yang gaul dan senang jalan. Banyak juga kaum hawa yang mengatakan “Wanginya lembut dan segar, sekilas persis seperti parfum wanita karena mirip aroma buah-buahan”.


3. Paco Black Rabanne ( Paco Rabanne )

Paco Black Rabanne cocok bagi pria yang kerap beraktivitas di malam hari, baik untuk keperluan meeting, pesta ataupun sekedar hangout. Dilihat dari kemasan botolnya yang hitam legam namun eksotik, sekilas parfum jenis ini memiliki kesan misterius. Perpaduan dari wewangian mint, corainder dan bergmot yang terkandung di dalamnya membuat sisi maskulinnya semakin terpancar.
Banyak juga kaum hawa yang mengatakan “Aromanya sangat khas dan natural, benar-benar cowok sejati,”.


4. Hugo Boss Army ( Hugo Boss )

Hugo Bos Army yang termasuk maestro dalam menghasilkan produk parfum memang cukup anyar di telinga kaum hawa. Namun tidak sedikit kaum hawa yang mengakui kalau parfum ini memiliki aroma hangat yang menyeruak dari rum yang kental. Perpaduan beberapa campuran buah Grapefruit, Green Apple, floral dan wangi manis yang dominan dengan kadar yang tepat, menjadikan aroma yang menarik namun tidak terlalu didominasi unsur hangatnya, perpaduan yang seimbang antara warm dan sweet.


5. Connect ( FcUK )

Connect dari FcUK ini adalah jenis parfum yang menghasilkan aroma tegas dan aktif. Aromanya yang cukup keras namun tidak menyengat dirasa cukup bertahan lama walaupun aktivitasnya berlebih hingga mengeluarkan keringat. Aroma jenis ini sangat cocok bagi pria sporty dan gemar bertualang.

Sekarang saatnya anda menentukan pilihan, parum dengan aroma yang mana yang anda rasa cocok dengan pilihan anda dan sesuaikan dengan aktifitas anda.





Baca juga artikel lainnya :

   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.
   Cara memilih parfum yang baik dan benar.
   Tampil sempurna dengan Parfum

Blog, Updated at: 10:35:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya