FCUK Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Sejarah FCUK


French Connection UK atau yang dikenal dengan FCUK, didirikan di London, Inggris pada tahun 1972 oleh Stephen Marks. FCUK adalah perusahaan spesialisasi di sektor ritel fashion, menjual pakaian, sepatu, aksesoris dan produk kecantikan untuk perempuan dan laki-laki. FCUK menawarkan fashion dengan harga menegah ke atas tapi masih terjangkau untuk membedakan merek dari pesaing dan merek berhasil secara global.

FCUK, kemudian disebut French Connection UK, terkenal pada tahun 1997 dan sejak itu menjadi kontroversi di sekitarnya dengan mengubah citra pakaian dan toko mereka untuk menciptakan publisitas yang kembali mendongkrak penjualan. Pembuatan kaos dengan slogan-slogan kontroversial yang berpusat di sekitar akronim 'FCUK' dicetak dan laris selama bertahun-tahun.

Singkatan FCUK telah menciptakan banyak kegemparan di seluruh dunia. Hal ini dimulai dengan kejadian hakim mengusir juri dari pengadilan karena mengenakan t-shirt dengan tulisan FCUK di atasnya. Kasus yang paling menonjol adalah Walikota Boston yang berkampanye melawan merek dengan bantuan The American Family Association yang menyerukan pemboikotan toko FCUK dan merchandise.

Terlepas dari semua kontroversi, FCUK adalah merek yang sukses dengan ratusan outlet di seluruh dunia dan department store konsesi seluruh Inggris. Selain itu mereka juga menjual produk berlisensi, misalnya kacamata, perlengkapan mandi, parfum, jam tangan, sepatu, dll melalui saluran penjualan yang berbeda, seperti apotek dan klinik mata.

Pada tahun 2004 FCUK mengambil kesempatan untuk memulai aroma dan perlengkapan mandi koleksi mereka sendiri. Dua aroma parfum pertama adalah FCUK Her dan FCUK Him, menciptakan lebih banyak kontroversi tetapi membantu keberhasilan penjualan kreasi parfum mereka. FCUK adalah komposisi yang terbuat dari catatan bunga dan oriental seperti gardenia, orris, cendana, violet, melati, cedar, lily lembah dan rose. Edisi untuk laki-laki terdiri dari basil, sage, vanili, lavender, nilam, paprika hijau, teh dan rosemary.

Tahun 2007 mereka meluncurkan dua aroma lain, FCUK Connect Her dan FCUK Connect Him. Edisi untuk wanita memiliki catatan teratai, bergamot, lily-of-the-lembah, melati, violet, peony, musk, cendana, virginia cedar dan amber. Versi pria didominasi oleh rosemary, sangria, lavender, basil, sage, lada hijau, daun teh, suede hitam, nilam, vanili dan kayu hitam.
Beberapa wewangian sukses secara komersial lainnya untuk perempuan dan laki-laki telah banyak diluncurkan sejak itu.

FCUK parfum memiliki sedikitnya 13 jenis aroma parfum, dengan edisi yang paling awal diciptakan pada tahun 2000 dan yang terbaru adalah dari 2012. Orang yang bekerja dibalik wewangian FCUK adalah Geza Schoen.



Parfum by FCUK


Berikut ini beberapa contoh parfum FCUK :

Connect Her FCUK for womenConnect Him FCUK for men

FCUK 3 for menFCUK 3 for women

Friction for Her FCUK for womenFriction for Him FCUK for women

Her FCUK for womenHim FCUK for men

Late Night Her FCUK for menLate Night Her FCUK for women

Summer Her FCUK for womenSummer Him FCUK for men





Baca juga artikel lainnya :

   Ted Lapidus Parfum
   Sejarah Trussardi Parfum
   Sejarah Selena Gomez Parfum
   Sejarah Harajuku Lovers Parfum
   Sejarah Guerlain Parfum
   Sejarah Revlon Parfum
   Marc Jacobs Parfum
   Sejarah Cacharel Parfum
   Sejarah Victoria's Secret Parfum

Blog, Updated at: 2:27:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya