Adidas Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Adidas Parfum


Adidas adalah sebuah merek sepatu atletik Jerman dan merek pakaian yang didirikan pada tahun 1948 oleh Adolph "Adi" Dassler. Perusahaan yang ber-logo tiga bar menghiasi sebagian besar pakaian dan barang dagangan yang pada awalnya digunakan oleh sebuah perusahaan pakaian Finlandia bernama Karhu Sports. Yang akhirnya Adidas membeli logo tersebut dari Karhu pada tahun 1951. 
Adidas mulai memproduksi pakaian olahraga pada tahun 1960 dan menambahkan peralatan atletik seperti bola pada tahun 1963.
Sejak tahun 1970, di semua peristiwa penting sepakbola telah menggunakan bola bermerek Adidas.
Pendiri Adolph Dassler meninggal pada tahun 1978, namun perusahaan terus berkembang di bawah kepemimpinan Käthe istrinya dan anaknya Horst. Horst meninggal tiba-tiba pada tahun 1987. Adidas AG resmi menjadi sebuah perusahaan pada tahun 1989 dan pada tahun yang sama, perusahaan itu dibeli oleh pengusaha Perancis Bernard Tapie. Ia kemudian dijual kepada Robert Louis-Dreyfus pada tahun 1993. Di bawah kepemimpinan Dreyfus, Adidas diperluas dengan akuisisi dan menjual-off dari beberapa olahraga atletik dan perusahaan. Adidas mengakuisisi merek Reebok pada tahun 2006. Hari ini, Adidas AG menawarkan produk di bawah Adidas, Reebook, Taylor-Made Adidas Golf Company dan Rockport merek

Pada tahun 1985 Adidas bermitra dengan Coty untuk menghasilkan wewangian dan meraih kesuksesan untuk pasar laki-laki. Sampai saat ini, wewangian dan produk perawatan tubuh yang dipasarkan dengan merek Adidas telah dipasarkan di lebih dari 82 negara. Parfum pria dan parfum wanita sering menampilkan nama sporty dan desain botol. 

Parfum Adidas memiliki sedikitnya 43 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1990 dan yang terbaru adalah pada tahun 2012. Parfum Adidas adalah hasil kerja sama dengan parfum Ursula Wandel, Alain Astori, Jean-Pierre Mary, Martine Pallix, Nathalie Lorson, Jean-Pierre Bethouard, Olivier Pescheux, Philippe Bousseton, Benoit Lapouza, Quest, Sabine De Tscharner, Harry Fremont dan Maurice Roucel .


Parfum by Adidas


Berikut ini beberapa contoh parfum Adidas :


Adidas 3 MenAdidas 3 Women

Adidas 3 Extreme Pour Elle for womenAdidas 3 Extreme Pour Lui for men

Adidas Originals pour Femme for women Adidas Originals for men

Adidas Ice Dive for MenAdidas Woman Active Start for women






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah dan koleksi Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Davidoff Parfum
   Sejarah dan koleksi Etienne Aigner Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Kenzo Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 11:05:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya