Parfum terbaik untuk wanita

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Parfum Terbaik Untuk Wanita


Parfum terbaik untuk wanita
Semua wanita pada umumnya menginginkan aroma tubuh yang wangi dan aromanya enak dicium. Penampilan dan dandanan serasa belum lengkap tanpa semprotan wewangian ditubuhnya. Namun akan lebih baik jika anda memilih aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian anda, karena parfum yang anda gunakan mampu mengungkap bagaimana kepribadian anda.

Sebagai contoh, seorang gadis usia belasan tahun tidak harus mengenakan parfum oriental berat karena parfum jenis tersebut kurang cocok untuk dirinya. Sebaiknya parfum dengan aroma muda segar yang ringan dan berangin lebih cocok untuk wanita yang lebih muda. Jadi sebaiknya sesuaikan juga parfum yang tepat untuk usia Anda.


Beberapa Parfum Terbaik Bagi Wanita


Berikut ini beberapa parfum terbaik bagi wanita, baik itu parfum klasik maupun parfum modern :


Hermes Un Jardin Sur Le Nil

Parfum ini adalah produk Hermes dan salah satu parfum terbaik bagi perempuan. Ini adalah wewangian segar di musim panas yang akan menjadi favorit pribadi anda. Memiliki esensi mangga hijau, bunga teratai, rumput aromatik, dupa dan kayu sycamore. Parfum ini pilihan yang sangat baik bagi wanita muda yang lebih memilih catatan bersih yang tajam. Lihat juga informasi lengkap tentang Hermes parfum.


Chanel No 5

Chanel No 5 adalah salah satu dari sepuluh parfum top untuk wanita. Parfum ini telah mencapai status ikonik dan merupakan favorit di kalangan selebriti, untuk informasi selengkapnya bisa anda lihat di artikel Sejarah Chanel Parfum. Terdiri dari bergamot, lemon dan neroli dengan catatan dasar kayu cendana, amber, vanili dan vetiver. Wewangian ini indah dan elegan, terkendali dan tenang dan merupakan lambang kecanggihan. Chanel No 5 cocok untuk wanita dewasa dan akan lebih baik lagi jika dikenakan dengan gaun koktail dan string mutiara.


Estee Lauder Pure White Linen

Estee Lauder dikenal untuk memproduksi beberapa parfum terbaik bagi perempuan dan Pure White Linen adalah salah satu wewangian tersebut. Ini adalah parfum bunga tetapi tidak memiliki rasa manis yang pekat.
Memiliki catatan jeruk, jahe putih, nilam, mandarin, pir, tulip merah, es teh naik, honeysuckle, raspberry, lily, cedarwood putih, kapulaga, melati, Granny Smith apel, freesia putih, putih heliotropine, gardenia, iris, dan tuberose. Parfum ini adalah aroma bunga yang menyenangkan dan seimbang dengan fruity. Untuk informasi lengkapnya dapat dilihat di postingan Sejarah Estee Louder Parfum.


Marc Jacob Daisy

Marc Jacob Daisy adalah wewangian yang muda dan canggih dan harus dimiliki oleh seorang wanita muda. Aroma fruity floral dengan jeruk bali merah dan strawberry yang halus seimbang dengan hanya sedikit daun ungu. Catatan dasar vanili, musk dan kayu putih memberikan kedalaman parfum dan karakter.



Calvin Klein Euphoria

Calvin Klein Euphoria adalah salah satu parfum top untuk wanita. Parfum  yang sedikit musky oriental yang cocok untuk dipakai di malam hari. Parfum modern namun sensual dan memiliki catatan buah delima dan persimmon, diikuti oleh catatan anggrek hitam, teratai mekar, bunga champaca, kuning cair, hitam violet, kayu mahoni, vanili hangat, nilam, amber, dan musk. Jenis parfum yang relatif berat dan tidak cocok untuk mereka yang lebih memilih parfum bunga segar. Selengkapnya lihat di Sejarah Calvin Klein Parfum.


Givenchy Organza Indecence

Juga merupakan salah satu parfum terbaik bagi perempuan, Organza Indecence oleh Givenchy memiliki aroma yang berhubungan dengan hutan dan pedas. Parfum Givenchy yang satu ini memiliki catatan jacaranda kayu, kayu manis, nilam, amber, dan vanili. Merupakan wewangian yang modern dan cukup segar tanpa kesan berat atau sombong dan menjadi salah satu parfum top yang disukai oleh sebagian besar wanita muda.


Ricci Ricci oleh Nina Ricci

Keharuman terbaru oleh Nina Ricci adalah Ricci Ricci. Wewangian ini sangat ideal untuk wanita modern yang glamor. Parfum ini memiliki catatan dari bergamot, semangat rhubarb, moonflower, tuberose, centifolia mawar, nilam, dan kayu cendana. Merupakan wewangian bunga segar yang sangat sesuai untuk wanita muda. Hal terbaik tentang parfum ini adalah kemasannya. Muncul dengan pita kaca indah yang akan terlihat hebat di meja rias Anda. Ricci Ricci oleh Nina Ricci adalah salah satu parfum terbaik bagi perempuan. Lihat juga informasi lengkap tentang parfum Nina Ricci.


Miss Dior Cherie

Miss Dior Cherie produksi Dior adalah salah satu parfum yang paling populer untuk wanita. Memiliki catatan mandarin, stroberi daun, ungu, melati, popcorn karamel, stroberi liar sorbet, musk dan nilam. Merupakan parfum segar namun sensual yang ditujukan pada seseorang yang masih muda dan trendi. Informasi lengkap dan produk parfum Dior lainnya dapat anda lihat di artikel Dior Parfum.



Sekarang..., saatnya bagi anda untuk menemukan aroma parfum yang cocok dengan kepribadian anda. Sebelum anda memutuskan untuk memilih parfum yang cocok dengan anda, sebaiknya kenali terlebih dahulu kepribadian anda, setelah itu sesuaikan dengan pilihan parfum yang tersedia.
Selamat menentukan pilihan...!!!




Baca juga artikel lainnya :

   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.
   Cara memilih parfum yang baik dan benar.
   Tampil sempurna dengan Parfum

Blog, Updated at: 10:09:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya