Hermes Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Hermes Parfum


Hermes Parfum
Hermès adalah sebuah rumah barang mewah Perancis yang didirikan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermes. Awalnya berfokus pada aksesoris berkuda, lambat laun perusahaan berkembang menjadi perusahaan tas kulit, syal, aksesoris, fashion dan parfum.
Untuk Hermès, petualangan parfum dimulai pada tahun 1951 dengan Eau d'Hermès, yang diluncurkan oleh Edmond Roudnitska, salah satu tokoh kreatif terbesar di dunia parfum.

Sejak saat itu, aroma wangi terus berkembang, masing-masing ditandatangani oleh nama-nama besar desain parfum. Kedatangan Jean-Claude Ellena pada tahun 2004, sebagai ahli parfum di rumah Hermès, adalah langkah yang menentukan. Sebagai seorang seniman, seorang estetikus yang melampaui skala dan materi, ia berbagi rasa dan keahlian dengan Hermès. Pertemuan antara Edmond Roudnitska dan Émile Hermès (cucu pendiri Thierry Hermès) melahirkan Eau d'Hermes, yang tetap menjadi salah satu kemuliaan parfum Perancis.

Pada tahun 1961, Jean-Rene Guerrand mendorong para ahli parfum yang terdiri dari Guy Calèche Robert, yang langsung menjadikan Hermès salah satu pemain utama wewangian modern dan sembilan tahun kemudian, dia menjadi penulis Equipage, parfum pertamanya DPR untuk pria.

Pertemuan terakhir dengan Jean-Claude Ellena diwujudkan dalam penciptaan Un Jardin en Méditerranée pada tahun 2003, kemudian pada tahun 2004 dengan penunjukan resminya sebagai perfumer eksklusif. Sejak itu, afinitas mendalam yang telah ditetapkan antara desainer parfum dan Hermès terus berbuah, seakan mengkonfirmasi kebenaran penting keterlibatan mereka. Jean-Claude Ellena adalah ahli waris dan pencipta silsilah sekarang terstruktur menjadi empat wilayah ekspresi olfactive cologne, Taman-Perfumes, Novel-Parfum dan koleksi Hermessence.

Hermes parfum memiliki lebih dari 50-an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1951 dan yang terbaru adalah tahun 2013. Hermes Parfum dibuat bekerja sama dengan parfum Maurice Roucel, Jean-Claude Ellena, Bernard Bourjois, Maurice Maurin, Francois Maurin, Jean-Louis Sieuzac, Guy Robert, Fabrice Pellegrin, Jean Guichard, Ralf Schwieger, Nathalie Feisthauer, Edmond Roudnitska, Francoise Caron , Olivia Giacobetti, Akiko Kamei dan Gilles Romey.


Parfum by Hermes


Berikut ini beberapa contoh parfum produk Hermes :

24 Faubourg Hermes for womenEperon d'Or Limited Edition Hermes for women and men

Amazone Eau de Fraicheur Hermes for womenAroma d`Orange Verte Hermes for women and men

Amazone Hermes for womenBel Ami Hermes for men

Caleche Hermes for womenDoblis Hermes for women

Eau D`Orange Verte Hermes for women and menEau de Cologne Hermes Hermes for women and men

Eau Claire des Merveilles Hermes for womenL’Ambre des Merveilles Hermes for women and men 2012

Concentre d`Orange Verte Hermes for women and menVoyage d'Hermes Eau de Parfum Hermes for women and men 2012






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Nina Ricci Parfum
   Sejarah Jaguar Parfum
   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum

Blog, Updated at: 2:04:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya