Cartier Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Cartier Parfum


Cartier Parfum
Nama dibalik perusahaan Cartier yang didirikan pada tahun 1847 adalah Louis-Francois Cartier. Dibangun untuk bisnis perhiasan yang indah dengan perhatian yang mendetail. Reputasi perusahaan tumbuh selama tahun 1800-an, dengan bantuan dari Cartier putra dan cucu Alfred Louis, Pierre dan Jacques. Pada tahun 1904, Cartier mematenkan jam tangan untuk penerbang Brasil, yang mengeluh tentang ketidakpraktisan dari arloji saku yang dipakainya sementara terbang.

Cartier menjadi terkenal pada tahun 1904 ketika Louis Cartier menciptakan arloji pertama untuk penerbang Alberto Santos-Dumont. Aarloji terkenal ini, dikenal sebagai "Santos". Sejak itu banyak orang, termasuk kepala Crowned dan bangsawan di seluruh dunia berbondong-bondong ke Cartier untuk memesan perhiasan dan jam tangan sepanjang abad ke-20.

Bisnis kepemilikan keluarga berakhir pada tahun 1964, tetapi perusahaan terus mengembangkan usahanya dan reputasi dengan butik di seluruh dunia. Bisnis mereka diperluas samapai mencakup barang-barang kulit, pena dan syal pada 1970-an dan pada tahun 1981 Cartier meluncurkan parfum Cartier yang pertama yaitu "Must de Cartier for women" dan "Santos de Cartier for men".

Cartier telah meluncurkan serangkaian wewangian yang sukses selama bertahun-tahun, banyak bantalan nama yang sama seperti koleksi perhiasan perusahaan dan timepieces. Dalam bisnis parfumnya, Cartier bergabung dengan eau de toilette, eau de parfum & aftershave seperti dengan Pasha, Must de Cartier, Deklarasi, Roadster dan Delices de Cartier.

Parfum Cartier memiliki lebih dari 50 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1981 dan yang terbaru adalah dari 2012. Cartier wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Mathilde Laurent, Jean-Claude Ellena, Christine Nagel, Alberto Morillas, Jean-Jacques Diener, Nathalie Feisthauer, Jacques Cavallier, Mark Buxton dan Jean Guichard.


Parfum by Cartier


Berikut ini beberapa parfum produksi Cartier :


Cartier De Lune Cartier for womenCartier De Lune Eau de Toilette

Cartier Declaration Essence Eau de ToiletteCartier Delices de Cartier Parfum Natural

Cartier Eau de Cartier Essence d'Orange EDTCartier Essence de Bois Spray Eau de Toilette

Must de Cartier Cartier for womenDeclaration Cartier for men

Cartier Eau de Cartier Eau de ToiletteEau de Cartier Concentree Cartier for women and men

Le Baiser Du Dragon Cartier for womenPanthere Cartier for women

Must II Cartier for women







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum
   Sejarah Antonio Banderas Parfum
   Sejarah Azzaro Parfum
   Sejarah Tommy Hilfiger Parfum
   Sejarah Thierry Mugler Parfum
   Sejarah Versace Parfum
   Sejarah Ralph Lauren Parfum

Blog, Updated at: 8:30:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya