Perubahan Nilai Alexa Rank dan Google PR

Posted by GEMA PARFUM

Satu bulan sudah sejak saya posting artikel mengenai Nilai Alexa Rank dan Page Rank parfum-ori.blogspot.com. Ternyata memang benar informasi yang saya dapat dari om google, bahwa dengan membuat postingan mengenai alexa rank di blog kita, dapat meningkatkan nilai alexa rank dari blog tersebut.

Hal ini benar-benar terbukti, hari pertama saya posting nilai Alexa Rank parfum-ori.blogspot.com, nilai Alexa Rank parfum-ori.blogspot.com adalah 14.298.906,
Perubahan Nilai Alexa Rank dan Page Rank
dan saat ini (satu bulan setelah posting), nilai nilai Alexa Rank parfum-ori.blogspot.com meningkat menjadi 2.276.325

dan nilai untuk Indonesia 24.319 dari yang tadinya tidak ada nilainya, sungguh sebuah perubahan yang signifikan.
Untuk Google Page Rank masih tetap sama yaitu PR3 dari dari sebulan yang lalu sampai saat ini.
Google Page Rank


Memang untuk meningkatkan nilai Alexa Rank, bukanlah hal yang mudah kalau tidak bisa dikatakan sulit, selama satu bulan saya coba menerapkan beberapa tips yang saya dapat dari om google, mulai dari posting di blog dengan rutin, update status di twitter dan jejaring sosial lainnya secara rutin, dan masih banyak tips lainnya. Sebelumnya pengunjung blog ini hanya dibawah 30 pengunjung perhari, tetapi sekarang pengunjung bisa lebih dari itu.

Seperti dalam postingan saya sebelumnya, bagi saya apapun itu fungsinya saya tidak begitu perduli, karena blog parfum-ori bukanlah blog yang semata-mata ingin mendapatkan uang tambahan dari PPC, PTC atau yang lainnya, yang lebih penting bagi saya...

Saya berharap kedepannya nilai alexa rank parfum-ori.blogspot.com dapat semakin meningkat dan bisa mendapatkan nilai dibawah 1 juta dan semoga bisa terwujud.






Baca juga artikel lainnya :

   Nilai Alexa Rank dan Google Page Rank.

Blog, Updated at: 12:00:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya