Baccarat Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Baccarat Parfum

Parfum Baccarat Rouge 504 merupakan salah satu produk wewangian yang diluncurkan oleh Maison Francis Kurkdjian (MFK).
Di industri wewangian, nama Maison Francis Kukdjian memang masih tergolong 'pendatang' karena baru muncul di tahun 2009. Namun, kualitasnya tak perlu diragukan lagi karena sang founder, Francis Kurkdjian, merupakan perfumer handal yang telah menciptakan berbagai parfum ternama seperti My Burbery, Carven Le Parfum, Dior Cologne Blanche, Armani Mania, Guerlain Rose Barbare, Kenzo Eau de Fleur de Magnolia, dan masih banyak lagi.


Beberapa tahun belakangan, popularitas parfum Baccarat Rouge 504 kian meningkat dan langsung jadi incaran banyak orang. Setelah ditelusuri, salah satu penyebabnya berasal dari selebriti Indonesia, Nagita Slavina, yang mengaku telah menggunakan produk tersebut di sebuah unggahan vlog. Meski pada video tersebut Nagita sama sekali tidak menyebut brand, namun netizen sekaligus para penggemarnya banyak yang kepo dan langsung mencari tahu produk tersebut, hingga viral pada akhirnya.

Baccarat Rouge 504 tergolong sebagai niche fragrance, yakni produk wewangian dengan kualitas nomor satu yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik dan dipasarkan secara eksklusif. Bicara soal notes, parfum ini menyuguhkan aroma kayu-kayuan manis yang berasal dari perpaduan ambergris dan cedar wood di semprotan pertama. Setelah beberapa saat, wanginya langsung berubah agak fresh dan meninggalkan aroma floral yang berasal dari jasmine.

Jika tertarik memiliki parfum dengan aroma shopisticated ini, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp.3 jutaan untuk ukuran 2.4 fl.oz dan Rp. 6 jutaan untuk yang paling besar, 6.8 fl. oz.



Parfum by Baccarat

Dapatkan Parfum Baccarat dengan harga terjangkau hanya di gemaparfum.com




Blog, Updated at: 12:04:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Artikel Lainnya