Olla Ramlan Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Agar Tubuh Selalu Harum

Salah satu cara untuk membuat tubuh selalu harum dan tampil percaya diri adalah dengan menggunakan parfum. Aroma tubuh yang wangi akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat lawan bicara betah berbincang dengan anda. Mau ngga mau anda harus memiliki sebotol parfum untuk menyemprotkannya saat dibutuhkan.

Parfum yang menjadi favorit banyak orang adalah parfum yang awet di badan dengan wangi yang khas. Setiap orang tentu memiliki selera berbeda dan memilih parfum yang sesuai dengan kepribadiannya. Kali ini kita akan bahas fakta-fakta menarik tentang parfum dan artis dibalik sederet parfum produksi Indonesia.

Olla Ramlan dikenal sebagai artis dengan paras cantik dan natural, juga memiliki bisnis minyak wangi yang dilabeli dengan nama The Woman by Olla Ramlan. Parfum ini memiliki aroma wangi dan musky menggambarkan citra seorang Olla yang elegan dan mempesona.

Tak tanggung-tanggung dalam bisnis ini Olla menggaet perusahaan parfum Coty yang berbasis di Perancis. Perusahaan ini dikenal sebagai perusahaan yang bekerjasama dengan banyak selebritas dunia seperi Jennifer Lopez dan David Beckham



Parfum by Olla Ramlan

Dapatkan Parfum The Woman by Olla Ramlan dengan harga terjangkau hanya di gemaparfum.com




Blog, Updated at: 10:09:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Artikel Lainnya