Parfum dengan nama selebritis

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Parfum Dan Selebritis

Parfum dan selebritis bisa dikatakan sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Banyak parfum yang diluncurkan dengan menggunakan nama selebritis, seperti : Jennifer Lopez, Mariah Carey, Britney Spears, Christina Aguilera dan masih banyak lagi.



Merk Parfum Dengan Nama Selebritis


Berikut ini adalah beberapa merk parfum dengan nama selebritis yang banyak diminati.


Jennifer Lopez



Dari sekian banyak parfum Jennifer Lopez, "Live" adalah yang banyak diminati. Dibuat dari campuran aroma buah nanas, Sicilian lemon, bergamot, diikuti dengan red currant, violet, Cendana, dan caramel, aroma parfum ini tahan lama sepanjang malam.






Britney Spears



"Fantasy" adalah parfum Britney Spears kedua setelah Curious. Britney Spears Fantasy adalah parfum Spears yang banyak diminati. Fantasy memiliki aroma yang manis dan menggoda, yang dibuat dari campuran buah kiwi, golden quince, litchi, coklat putih dan melati, yang tersedia dalam dua jenis, yaitu day and night.





Sarah Jessica Parker



Aroma parfum Jessica Parker "Lovely" sangat seksi dan elegan, ditambah lagi dengan botol parfum yang sederhana yang membuatnya terlihat berbeda dari parfum selebritis lainnya. Parker dibuat dengan menggunakan campuran rosewood, lavender, Anggrek, amber, cedar, dan martini apel.





David & Victoria Beckham



"Signature for Her", disamping aromanya yang lembut dan pekat, parfum pasangan Beckham ini sangat terkenal karena tingkat popularitas mereka. David & Victoria Beckham memilih aroma bunga apel hijau dan star anise yang dicampur dengan vanilla, Anggrek, heliotrope dan amber, patchouli.





Nicki Minaj



Nicki Minaj Pink Friday dikemas dengan warna pink, warna favorites Niki Minaj. Bentuk botol berupa sosok Minaj yang gemar mengenakan rambut palsu pink.
Pink Friday adalah parfum pertama Minaj yang berkolaborasi dengan Elizabeth Arden. Pink Friday termasuk parfum yang paling diminati. Aroma yang dihasilkan unik dan tak terlupakan yang dibuat dengan menggabungkan aroma bunga seperti lotus, melati dengan vanilla, mandarin, boysenberry dan buah pir caramel.




Beyonce



Beyonce Midnight Heat adalah parfum Beyonce yang keempat, yang menawarkan aroma parfum yang romantis dengan campuran bunga dan buah-buahan, seperti buah plum, belimbing, bunga Anggrek, dan tulip hitam.









Blog, Updated at: 10:33:00 AM

2 comments:

  1. artikel tentang parfum yang sangat baik, mungkin saya harus mencoba parfum merk ini hehe..
    dari Pecinta Parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan.
      Ditunggu orderannya, DIJAMIN ngga bakal kecewa dengan kualitasnya.

      Delete

Popular Posts

Artikel Lainnya