Chloe Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Biografi Chloe

Chloe adalah rumah mode Perancis yang didirikan oleh desainer Gaby Aghion pada tahun 1952. Lahir di Mesir, Aghion pindah ke Paris pada tahun 1945 dan kemudian meluncurkan Chloé beberapa tahun kemudian. Aghion dikenal untuk coining frase dan konsep fashion "Pret-à-porter" (yang berarti "siap pakai").

Dalam kontrak pakaian yang ditawarkan oleh desainer couture dari tahun 1950-an, Chloé memilih untuk membuat pakaian lembut, pakaian bentuk-pas dari kain mewah. Ini adalah konsep yang revolusioner dan trend-setting dalam mode pada saat itu, serta motif yang bertahan lama di industri fashion.

Aghion tetap dengan perusahaannya sampai akhirnya dijual pada tahun 1985. Serangkaian desainer bergengsi telah melewati daftar nama perusahaan selama bertahun-tahun, termasuk Stell McCartney dan Karl Lagerfeld. Diluncurkan Juga Chloé See yang lebih terjangkau, ditujukan pada pasar yang lebih muda, pada tahun 2001.

Selain meluncurkan karir desainer yang kini terkenal, Chloe telah merancang berbagai terlaris parfum sepanjang dekade. Termasuk Signature, Love Story, dan Fleur, masing-masing menjadi benar-benar feminin, menarik dan indah.

Parfum Chloe pertama, aroma Chloé eponymous untuk wanita, yang diluncurkan pada tahun 1975, abadi klasik dan feminin. Chloé Narcisse Sweetened campuran untuk tahun 1990-an.
Perusahaan terus mempertahankan daya tarik kontemporer dengan peluncuran versi baru dari Chloé pada tahun 2008, yang dirancang untuk menarik wanita muda dengan selera modern. Chloé menawarkan wewangian dalam hubungannya dengan Coty.

Desainer Chloe memiliki 28 parfum di dasar wewangian kami. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1975 dan yang terbaru adalah dari 2017. wewangian Chloe dibuat bekerja sama dengan parfum Betty Busse, Clement Gavarry, Carlos Benaim, Amandine Marie, Michel Almairac, Sidonie Lancesseur, Mylene Alran, Nathalie Lorson, Louise Turner, Domitille Bertier, Alienor Massenet, Nathalie Gracia-Cetto, Anne Flipo dan IFF.



Parfum by Chloe


Berikut ini beberapa parfum produksi Chloe:

Chloe for womenChloe Collection 2005 Chloe for women

Chloe Eau de Parfum Chloe for womenChloe Eau de Parfum Intense Chloe for women

Chloe Eau de Toilette (2015) Chloe for womenChloe Fleur de Parfum Chloe for women

Chloe Intense Collect'Or Chloe for womenChloe Rose Edition Chloe for women

Chloe Roses De Chloe Chloe for womenLove Story Eau de Toilette Chloe for women

L'Eau de Chloe Chloe for womenChloe Eau de Toilette Chloe for women




Baca juga artikel lainnya :

   Guy Laroche Parfum
   Sejarah Mango Parfum
   Sejarah FCUK Parfum
   Ted Lapidus Parfum
   Sejarah Trussardi Parfum
   Sejarah Selena Gomez Parfum
   Sejarah Harajuku Lovers Parfum
   Sejarah Guerlain Parfum
   Sejarah Revlon Parfum

Blog, Updated at: 11:07:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Artikel Lainnya