Ted Lapidus Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Biografi Ted Lapidus


Edmond "Ted" Lapidus adalah seorang desainer yang lahir di Paris pada tahun 1929 dari pasangan imigran Rusia. Lapidus, putra seorang penjahit, yang meluncurkan merek sendiri pada tahun 1951 setelah sebelumnya ia menyelesaikan magang dengan Christian Dior.

Lapidus bergabung dengan Syndicale de la haute couture (perkumpulan desainer fashion tinggi Perancis) Chambre pada tahun 1963.

Lapidus mode menawarkan gaya unisex berbeda yang jauh dari permintaan di tahun 1960-an era revolusioner. Lapidus desain sering tampil dengan tema safari dan elemen militer seperti epaulettes di pundak. Dia secara luas membantu mempopulerkan celana jeans biru dalam mode mainstream.

Lapidus mode populer dengan beberapa bintang berpengaruh, termasuk Twiggy, Alain Delon, Brigitte Bardot dan The Beatles dan khususnya John Lennon. Setelan putih yang dikenakan oleh Lennon di sampul album Beatles "Abbey Road" ini dirancang oleh Lapidus. Lapidus juga berhasil membujuk Twiggy mengenakan jas dan dasi, bukannya rok mini yang menjadi khasnya.

Lapidus juga memanfaatkan teknik produksi massal, sehingga membuat mode-nya lebih terjangkau untuk konsumen menengah.

Merek Ted Lapidus diperluas ke aksesoris pada tahun 1970. Salah satu desainer paling awal dalam membentuk kemitraan untuk memproduksi wewangian, Lapidus pertama kali berkolaborasi dengan L'Oreal pada tahun 1970 untuk menawarkan parfum dibawah merek Ted Lapidus.

Pada tahun 1989, anak Lapidus Oliver mengambil alih perusahaan. Pada tahun 2000, label Lapidus resmi berakhir divisi couture dan berfokus pada aksesoris dan parfum. Ted Lapidus meninggal pada tahun 2008.

Vu adalah aroma pertama, parfum aroma laki-laki yang muncul pada tahun 1975 ketika lisensi aroma diadakan oleh L'Oreal. Aroma lisensi untuk Ted Lapidus ditransfer ke Jacques Bogart Grup pada tahun 1983.

Desainer Ted Lapidus memiliki sedikitnya 29 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1975 dan yang terbaru adalah dari 2015. Ted Lapidus parfum dibuat bekerja sama dengan parfum Alexandra Carlin, Gerard Anthony, Roger Pellegrino, Pierre Bourdon, Martin Gras, Jean Jacques, Bernard Ellena, Maurice Roucel, Norbert Bijaoui dan Francis Kurkdjian.




Parfum by Ted Lapidus


Berikut ini beberapa contoh parfum Ted Lapidus :

Alcazar Ted Lapidus for menAltamir Ted Lapidus for men

Black Soul Ted Lapidus for menBlueted Ted Lapidus for men

Creation Ted Lapidus for womenEnvol Ted Lapidus for women

Fantasme Ted Lapidus for womenLapidus Pour Homme Ted Lapidus for men

Lapidus Woman Ted Lapidus for womenPour Homme Ted Lapidus for men

Rumba Ted Lapidus for womenSilk Way Ted Lapidus for women



Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Trussardi Parfum
   Sejarah Selena Gomez Parfum
   Sejarah Harajuku Lovers Parfum
   Sejarah Guerlain Parfum
   Sejarah Revlon Parfum
   Marc Jacobs Parfum
   Sejarah Cacharel Parfum
   Sejarah Victoria's Secret Parfum
   Sejarah Axe Parfum

Blog, Updated at: 11:35:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya