Trussardi Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Biografi Trussardi


Trussardi Parfum
Trussardi adalah mode dan gaya hidup merek Italia yang pada tahun 2011 merayakan ulang tahun bisnisnya yang ke 100 tahun.
Perusahaan Trussardi berdiri pada tahun 1911 oleh Dante Trussardi. Awalnya perusahaan ini adalah pabrik sarung tangan yang berhasil sukses dan akhirnya ditunjuk sebagai pembuat sarung tangan untuk keluarga kerajaan Inggris. Namun keberhasilan terbesar perusahaan ini direalisasikan setelah cucu Dante Nicola mengambil alih perusahaan pada tahun 1965.

Usia dan jiwa bisnis Nicola yang peka akan perubahan sosial tahun 1960-an membantu mendorong perusahaan ini semakin terkenal di dunia internasional sebagai rumah mode dan gaya hidup barang mewah. Salah satu perubahan yang paling penting dilakukan oleh Nicola adalah adaptasi dari logo yang berbeda "the Trussardi Greyhound" yang menghiasi produk dan memberikan merek unik di pasar.

Di bawah arahan Nicola, bisnis Trussardi diperluas dari sarung tangan ke bagasi, tas, aksesoris rumah dan kantor dan jaket kulit yang "up-to-minute" di trendiness. Perusahaan berkomitmen menjaga reputasinya sebagai produsen barang Italia yang berkualitas tinggi yang tersebar di seluruh dunia. Butik pertama Trussardi di Milan dibuka pada tahun 1976 dan menjadi toko utama perusahaan. Barang Trussardi diekspor ke Amerika Serikat dan semua pasar utama di Eropa.

Pada tahun 1980-an, rumah bisnis Trussardi semakin diperluas dengan menawarkan pakaian pria dan perempuan. Trussardi menggelar fashion mereka dengan mengadakan pertunjukan di dalam ruang teater dengan para desainer dan membuat acara mereka terbuka untuk umum. Di bawah kepemimpinan Nicola, Trussardi Group meluncurkan Trussardi Jeans, Trussardi Home, Trussardi Baby, Trussardi Junior, Trussardi Eyewear dan Trussardi Parfum. Trussardi adalah salah satu dari beberapa perusahaan Italia yang bekerja untuk meningkatkan perbedaan dari "Made in Italy" label. Pada 1990-an Trussardi ekspansi ke pasar Asia.

Kematiannya Nicola Trussardi pada tahun 1999 akibat kecelakaan mobil tidak memperlambat keberhasilan perusahaan. Trussardi tetap menjadi bisnis keluarga di bawah kepemimpinan Beatrice Trussardi, generasi keempat dari keluarga untuk memegang kendali. Di bawah arahan Beatrice, perusahaan diperluas untuk mencakup merek Trussardi 1911, Tru Trussardi dan TJ.

Tahun 2005, Trussardi menawarkan wewangian dalam hubungannya dengan Selective Beauty. Aroma pertama Trussardi adalah Trussardi untuk wanita, diperkenalkan dalam botol kulit terbungkus yang dirancang oleh Nicola Trussardi sendiri.

Trussardi parfum memiliki sedikitnya 31 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1983 dan yang terbaru adalah dari 2015. Trussardi parfum dibuat bekerja sama dengan parfum Alberto Morillas, Alexandra Kosinski, Jean Guichard, Nathalie Lorson, Sophie Labbe, IFF, Nathalie Gracia-Cetto, Louise Turner, Lucas Sieuzac, David Apel, Daphne Bugey, Anne Flipo, Beatrice Piquet dan Aurelien Guichard.



Parfum by Trussardi


Berikut ini beberapa contoh parfum Trussardi :

Fresh Trussardi for womenFresh Uomo Trussardi for men

Light Her Trussardi for womenLight Him Trussardi for men

My Name Trussardi for womenMy Scent Trussardi for women

Python Trussardi for womenPython Uomo Trussardi for men

My Land Trussardi for menTrussardi for women

Trussardi Jeans for womenTrussardi Jeans men



Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Selena Gomez Parfum
   Sejarah Harajuku Lovers Parfum
   Sejarah Guerlain Parfum
   Sejarah Revlon Parfum
   Marc Jacobs Parfum
   Sejarah Cacharel Parfum
   Sejarah Victoria's Secret Parfum
   Sejarah Axe Parfum
   Sejarah Katy Perry Parfum

Blog, Updated at: 4:45:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya