Guerlain Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Guerlain Parfum


Guerlain Shalimar Parfum
Empat abad yang lalu, di India, Kaisar Shah Jahan jatuh cinta kepada Putri Mumtaz Mahal dan membangun Gardens Shalimar yang sangat mempesona untuknya. Terinspirasi oleh kisah cinta yang penuh gairah inilah yang menjadi cikal bakal berdirinya Guerlain.

Guerlain adalah rumah parfum Perancis legendaris dengan 175 tahun bisnis yang luar biasa, penuh semangat dan tradisi. Guerlain selalu menggunakan bahan-bahan mewah dan langka untuk menciptakan sebuah parfum, seperti vanili Perancis atau ylang-ylang dari perkebunan Kepulauan Comoro. Selain itu, Guerlain juga menjadi inovator dalam penggunaan bahan sintetis. Jicky (1889) adalah parfum pertama Aimé Guerlain yang menambahkan bahan sintetis.

The Guerlain house didirikan oleh Pierre-François Pascal Guerlain pada tahun 1828. Dimulai dengan produk-produk kesehatan umum, Guerlain juga menciptakan parfum bagi para pelanggannya dan dari waktu ke waktu mengembangkan bisnis menjadi perusahaan yang sangat sukses dan menjadi parfum resmi untuk beberapa petinggi kerajaan Eropa.

Setelah dia meninggal, anaknya Aimé Guerlain menjadi pewaris utama parfum. Parfum terkenal Jicky, dibuat pada tahun 1889, dan menjadi parfum "modern" pertama. Hal ini juga dipercaya bahwa dialah yang menciptakan apa yang disebut "Guerlinade", tanda tangan the Guerlain adalah catatan dasar yang digunakan untuk pembuatan beberapa parfum Guerlain.

Keponakannya Jacques Guerlain adalah penerus selanjutnya rumah Guerlain. Dia menciptakan beberapa parfum yang paling terkenal, termasuk L'Heure Bleue (1912), Mitsouko (1919) dan Shalimar (1925) yang merupakan salah satu parfum paling dicintai sepanjang masa.

Jean-Paul Guerlain adalah cucu dari Jacques Guerlain. Dia pertama kali dibantu dan kemudian menciptakan parfum "solo" pertamanya, yang sekarang dikenal Vetiver (1959). Ciptaan lainnya yang terkenal termasuk Habit Rouge, Chamade, Eau de Guerlain dan Nahema.

Guerlain parfum rumah adalah bisnis keluarga yang turun temurun hingga 1994, ketika diakuisisi oleh Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH). Pada tahun 2002, warisan keluarga Guerlain berakhir dengan pensiun Jean-Paul Guerlain, meskipun ia masih terus bekerja sebagai konsultan.

Guerlain Designer memiliki lebih dari 200-an jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1860 dan yang terbaru adalah dari 2014. Guerlain wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Jacques Guerlain, Jean-Paul Guerlain, Sophie Labbe, Aime Guerlain, Sylvaine Delacourte, Randa Hammami, Thierry Wasser, Mathilde Laurent, Christophe Raynaud , Frank Voelkl, Marie Salamagne, Karine Dubreuil, Maurice Roucel, Francis Kurkdjian, Daniela (Roche) Andrier, Annick Menardo, Olivier Polge, Beatrice Piquet, Delphine Jelk, Pierre-Francois-Pascal Guerlain dan Christine Nagel.



Parfum by Guerlain


Beberapa contoh parfum produk Guerlain :

Shalimar Black Mystery Guerlian for womenGuerlain Homme for men

Cherry Blossom Guerlain for women Guerlinade Guerlain for women

Jicky Guerlain for womenMitsouko Eau de Parfum Guerlain for women

L'Heure de Nuit Guerlain for womenSamsara Eau de Parfum Guerlain for women


Shalimar Guerlain for womenShalimar Oiseau de Paradis Guerlain for women

Derby Guerlain for menVetiver Guerlain for men

Blog, Updated at: 10:59:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya