Revlon Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Revlon Parfum


Parfum revlon
Revlon adalah sebuah perusahaan kosmetik Amerika yang didirikan ditengah-tengah depresi besar pada tahun 1932. Charles dan Joseph Revson, bersama dengan ahli kimia Charles Lachman ( yang diwakili oleh "L" dalam nama Revlon ) mulai dengan menawarkan produk tunggal, cat kuku yang dibuat dengan pigmen bukan pewarna yang lebih buram. 

Produk ini berhasil dipasarkan ke department store dan toko obat. Perusahaan mengalami pertumbuhan pesat sebagai pemasok alat manicure. Pada tahun 1940, di era Perang Dunia II Revlon menciptakan make up dan produk-produk terkait untuk Angkatan Darat AS.

Pada tahun 1955, saham perusahaan go public dan pada 1960-an Revlon menawarkan produk untuk berbagai segmen pasar di bawah nama merek Revlon, Putri Marcella Borghese, Ultima II, Natural Wonder, Moon Drops dan Etherea.

Produk Revlon dipasarkan secara internasional sejak akhir tahun 1950-an dan berhasil menjual produknya ke negara-negara lain melalui penggunaan model top, sebuah strategi yang digunakan oleh Revlon sampai saat ini.

Parfum Revlon telah lama dimasukkan dalam produk Revlon, dimulai dengan Jean Nate pada tahun 1935. Pada tahun 1968, Revlon memperkenalkan produk pertama desainer parfum Amerika, Norell, bekerja sama dengan Norman Norell. Pada tahun 1973 Revlon meluncurkan parfum Charlie dengan menampilkan iklan parfum pertama yang menunjukkan seorang wanita yang mengenakan celana panjang.

Aroma pertama yang dipasarkan adalah parfum wanita pada tahun 1970-an, dan dalam waktu yang singkat menjadi best-seller. Revlon berhasil memasarkan seri wewangian perempuan ikonik pada tahun 1970-an, termasuk Enjoli, Jontue dan Ciara. Revlon terus menjadi salah satu perusahaan kosmetik terbesar di dunia dan produsen wewangian di abad 21.

Designer Revlon Parfum memiliki lebih dari 60-an jenis parfum, dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1935 dan yang terbaru adalah dari 2012.
Revlon wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Steven Claisse, Givaudan, Annie Buzantian dan Judith Cross.



Parfum by Revlon


Beberapa contoh parfum produk Revlon :

Charlie Black Revlon for womenCharlie Blue Revlon for women

Charlie Chic Revlon for womenCharlie Gold Revlon for women

Charlie Pink Revlon for womenCharlie Red Revlon for women

Charlie Revlon for womenCharlie Silver Revlon for women

Charlie Touch Revlon for womenCharlie White Blossom Revlon for women

Charlie White Musk Revlon for womenCharlie White Revlon for women

She Revlon for womenThat Man Revlon for men


Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Marc Jacobs Parfum
   Sejarah Cacharel Parfum
   Sejarah Victoria's Secret Parfum
   Sejarah Axe Parfum
   Sejarah Katy Perry Parfum
   Sejarah Diesel Parfum
   Sejarah Celine Dion Parfum
   Sejarah Nautica Parfum

Blog, Updated at: 12:04:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya