Marc Jacobs Parfume
Marc Jacobs adalah perancang busana Amerika yang lahir di kota New York pada tahun 1963. Dia menunjukkan minatnya dalam desain dengan lulus dari Sekolah Tinggi Seni dan Desain pada tahun 1981 dan melanjutkan studinya di Parsons School of Design di New York. Seorang mahasiswa yang berbakat dalam desain, Marc memenangkan dua penghargaan "Gold Thimble" dan "Design Student of the Year" saat menghadiri Parsons . Ia juga merancang dan menjual sweater rajut tangan pertama pada saat masih mahasiswa.

Pada tahun 1986, Jacobs memperkenalkan koleksi pertamanya dengan label Marc Jacobs, dalam hubungannya dengan Kashiyama USA Inc yang menghantarkannya mendapatkan penghargaan lain, Perry Ellis Award untuk New Mode Talent. Marc Jacobs bergabung dengan perusahaan Ellis Perry pada tahun 1988 dan meninggalkan Perry Ellis pada tahun 1993 dan meluncurkan pakaian dibawah perusahaan Marc Jacobs International. Koleksi busana pria pertama perusahaan tersebut muncul pada tahun 1994. Pada tahun 1997, Marc Jacobs bergabung dengan perusahaan Louis Vuitton sebagai direktur kreatif dan meluncurkan pertama kali koleksi pakaian siap pakai. Sebuah lini sekundernya, Marc by Marc Jacobs, mulai ditawarkan pada tahun 2001.

Marc Jacobs mulai meluncurkan wewangian pada tahun 2001, dalam hubungannya dengan Coty. "Marc Jacobs for Women" adalah aroma parfum pertama dan diikuti aroma parfum pria pada tahun 2002. Merek Marc Jacobs mulai menawarkan "unisex splash cologne" didalam kemasan botol besar yang menekankan satu catatan seperti Cotton, Ketimun atau Ara pada tahun 2006. Aroma parfum wanita yang populer "Daisy", diluncurkan pada tahun 2007. Aroma parfum wanita lainnya, "Lola" juga telah menjadi best-seller pada tahun 2009. "Bang for Man" diperkenalkan pada tahun 2010 dan merupakan pilihan populer dikalangan pria muda.

Designer Marc Jacobs memiliki sedikitnya 40-an parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 2001 dan yang terbaru adalah dari 2013. Parfum Marc Jacobs diluncrukan dari hasil kerja sama dengan parfum Yann Vasnier, Ann Gottlieb, Richard Herpin, Steve Demercado, Alberto Morillas, Annie Buzantian, Calice Becker, Loc Dong, Ralf Schwieger, Carlos Vinals, Vera Vanore, Patricia Choux, Maurice Roucel, Laurent Le Guernec, Patty Hidalgo, Andrea Lupo, Honorine Blanc dan Givaudan.

Beberapa contoh parfum produk Marc Jacobs :


Bang Bang Marc Jacobs for menBang Marc Jacobs for men

Daisy Black Edition Marc Jacobs for womenDaisy Bloom Marc Jacobs for women

Daisy Garland Marc Jacobs for womenDaisy Hot Pink Marc Jacobs for women

Daisy Marc Jacobs for womenDaisy Silver Edition Marc Jacobs for women

Daisy Sunshine Marc Jacobs for womenHoney Marc Jacobs for women

Lola Marc Jacobs for womenI Love Marc Marc Jacobs for women

Marc Jacobs for menMarc Jacobs for women
 

Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Cacharel Parfum
   Sejarah Victoria's Secret Parfum
   Sejarah Axe Parfum
   Sejarah Katy Perry Parfum
   Sejarah Diesel Parfum
   Sejarah Celine Dion Parfum
   Sejarah Nautica Parfum

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...




Blog Directory & Search engine
eXTReMe Tracker
Share