Mercedes-Benz Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Pendatang Baru di Dunia Parfum


Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Mercedes-Benz, sebuah perusahaan produsen mobil mewah asal negara Jerman.

Namun kini, untuk melengkapi gaya hidup aksesoris mode high-end, merk mobil asal Jerman itu memperluas bisnisnya dengan menciptakan sebuah produk wewangian dengan merk yang sama.

Baru-baru ini di Indonesia Mercedes-Benz meluncurkan parfum pertama untuk pria dan merupakan negara pertama di asia tenggara yang meluncurkan parfum Mercedes-Benz, setelah sebelumnya sudah diluncurkan di beberapa negara di dunia.

Dalam penciptaanya, Mercedes-Benz bekerjasama dengan ahli parfum Olivier Cresp, dengan menciptakan parfum aroma kayu dan bunga.

Aroma maskulin yang tercipta diperoleh dari beberapa bahan campuran seperti cedar, vetiver dan patchouli, yang menjadikan parfum tersebut kental dengan aroma bangsawan dan "kejantanan".

Parfum Mercedes-Benz dikemas dalam botol yang tidak kalah maskulin, botol berbentuk bulat dengan garis tegas dan pada bagian atas tutupnya terdapat lambang khas Mercedes-Benz. Tidak hanya parfum, juga tersedia after-shave natural spray, after-shave balm, shower gel dan deodorant.


Parfum by Mercedes-Benz


Beberapa jenis parfum produk Mercedes-Benz :


mercedes-benz-perfume





Blog, Updated at: 2:46:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya