Parfum Aroma Buah Terbaik

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Parfum Aroma Buah Terbaik


Dalam dunia parfum, ada banyak jenis parfum dengan berbagai macam aroma yang sengaja diciptakan untuk membantu membangkitkan mood penggunanya, salah satunya parfum dengan aroma buah-buahan. Aroma buah yang segar dipercaya bisa membantu orang yang menggunakannya merasa lebih bersemangat dan percaya diri.

Berikut ini beberapa jenis parfum aroma buah-buahan yang banyak disukai dan mungkin bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin mencobanya.


Burberry "Brit Sheer for Women"


Burberry Brit Sheer for Women
Parfum Burberry Brit Sheer adalah wewangian dengan aroma fruity floral yang cukup banyak digemari oleh wanita. Aroma yang terpancar dari parfum wanita ini terdiri dari aroma buah nanas, kelengkeng, jeruk mandarin, yuzu, white musk dan resin, dipercaya sangat ampuh dalam membangkitkan mood yang sedang menurun.







Anna Sui "Flight Of Fancy for Women"


Anna Sui Flight Of Fancy for Women
Parfum Anna Sui ini memiliki aroma floral fruity yang menyegarkan. Wewangian yang terpancar merupakan perpaduan sempurna dari buah lemon, kelengkeng, dan yuzu yang memberikan kesegaran romantis. Parfum ini cocok untuk dikenakan pada malam hari, terutama saat kencan dengan kekasih karena dapat memberikan sentuhan yang romantis.







Versace "Yellow Diamond"


Versace Yellow Diamond
Parfum Versace yang diberi nama Yellow Diamond ini adalah parfum aroma buah yang kaya dengan kandungan aroma buah jeruk dan lemon. Disamping aromanya yang  glamour, aroma segarnya juga mampu meningkatkan mood dalam melakukan aktivitas.







Guess for Women


Guess for Women
Aroma segar dari parfum Guess ini dipercaya bisa membangkitkan rasa percaya diri dan bersemangat. Parfum yang terbuat dari perpaduan aroma jeruk, apel hijau, persik, amber, musk, pink peony, dewy freesia, delicate muguet dan cedar wood tersebut menghasilkan wangi yang segar dan khas.








Evamour by Eva Longoria


Evamour by Eva Longoria
Parfum yang satu ini merupakan mega karya dari artis cantik Eva Longoria. Parfum beraroma buah yang diperkaya dengan aroma buah anggur, apel serta kismis ini memancarkan aroma yang sexy dan menggoda sehingga membuat penggunanya tampak glamor.









Bagi anda yang sedang mencari parfum beraroma buah ataupun ingin mencoba parfum yang beraroma buah, sebaiknya anda mempertimbangkan beberapa jenis parfum yang telah disebutkan diatas.
Selamat mencoba dan selamat menentukan pilihan.




Baca juga artikel lainnya :

   Tips Memilih Parfum sesuai tempat dan acara.
   Parfum Aroma Teraneh di Dunia.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Warna Favorite.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Zodiak.
   Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria.
   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.
   Aroma Parfum Pria yang disukai kaum hawa.
   Cara memilih parfum yang baik dan benar.
   Tampil sempurna dengan Parfum

Blog, Updated at: 9:52:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya