Memilih parfum sesuai tempat dan acara.

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Memilih Parfum Sesuai Tempat dan Acara


Memilih parfum sesuai tempat dan acaraParfum sebagai pewangi tubuh sekaligus menjaga bau badan menjadi benda yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Disamping itu, parfum juga dapat membangkitkan mood dan membuat kepercayaan diri menjadi lebih tinggi disetiap aktivitas kita sehari-hari.

Dalam penggunaannya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disamping memilih parfum berdasarkan kepribadian, sebaiknya kita juga perlu memilih parfum yang sesuai dengan tempat dan acara yang akan kita hadiri.
Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih jenis parfum yang sesuai dengan tempat dan acara yang akan kita hadiri.


Saat Bekerja di Kantor


Saat bekerja di kantor
Bagi anda pekerja kantoran, wangi yang tidak terlalu menyengat akan lebih baik untuk digunakan. Wewangian yang segar dari buah sitrus seperti orange, lemon, jeruk nipis dan yang lain akan terasa lebih nyaman dikenakan saat bekerja.


Saat Meeting atau Pertemuan Bisnis


Saat meeting atau pertemuan bisnis
Penggunaan minyak wangi atau parfum green yang lembut akan lebih baik. Selain itu jika anda meakukan meeting di restoran yang fancy, parfum dengan wangi floral yang cukup kuat dapat dikenakan. Untuk tempat meeting yang kurang konvensional, minyak wangi fruity dapat menjadi pilihan yang baik.


Saat Presentasi


Saat presentasi
Sebaiknya awali hari anda dengan aroma tubuh yang segar. Disamping bisa mencerahkan suasana di sekitar anda, aroma yang segar juga bisa membuat presentasi menjadi tidak membosankan. Pilih aroma yang sifatnya uniseks agar semua peserta presentasi senang dengan aroma tersebut tanpa memandang gender, hindari penggunaan di ruang presentasi karena bisa mengganggu konsentrasi dan untuk sebagian orang bisa membuat pusing.


Saat Interview (Wawancara Kerja)


Saat Interview (wawancara kerja)
Dalam usaha pencarian kerja dalam sesi wawancara kerja, pilihan parfum yang sesuai juga harus dipikirkan. Jangan sampai hanya karena bau badan atau aroma parfum yang berlebihan anda tidak diterima bekerja di perusahaan idaman anda. Sebaiknya pilih parfum yang segar dan mampu menunjukkan kepribadian anda. Cologne dengan wangi yang fresh, clean dan netral akan lebih cocok untuk dikenakan pada saat ini. Wangi floral yang lembut juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk para pewawancara yang anda temui.


Saat Pesta Formal di Malam Hari


Saat pesta formal di malam hari
Pada saat pesta, penggunaan parfum akan lebih menonjolkan kemenarikan anda. Parfum dengan wangi floral yang berat akan menjadi jenis wewangian yang sesuai dengan suasana pesta yang terkesan glamour dan formal. Anda akan memberikan kesan glamour dan mewah dengan menggunakan parfum ini.


Saat Berkencan Romantic di Malam Hari


Saat berkencan romantic di malam hari
Pada saat seperti ini, anda dapat memilih jenis parfum yang anda sukai seperti wangi floral, fruity, dan oriental. Kesan romatis akan terbangun dengan menggunakan produk parfum dengan wangi oriental yang terkesan seksi dengan dominasi wangi vanilla, musk atau wangi bunga berat.


Saat Menonton Konser


Saat menonton konser
Menonton konser music akan lebih nyaman dengan penggunaan parfum yang sesuai. Pada acara konser, biasanya anda akan ikut berdansa dan menari bersama-sama. Wewangian yang beraroma klasik dan deodorant yang keras seperti wangi lavender atau forest akan lebih cocok.


Saat Piknik atau Jalan-jalan ke Taman


Saat piknik atau jalan-jalan ke taman
Wewangian green yang beraroma seperti musim semi dan bau rumput segar yang baru saja dipotong akan membuat acara piknik anda terkesan lebih nyaman. Bau yang khas ini akan membuat anda merasa lebih bersemangat dalam berlibur dan piknik.


Pemakaian Sehari-hari


Pemakaian sehari-hari
Untuk pemakaian sehari-hari, anda bisa memilih jenis parfum yang beraroma citrus ringan, woodsy, crips, clean akan sangat cocok. Wewangian yang terkesan santai ini akan sangat sesuai untuk digunakan bepergian atau hanya tinggal di dalam rumah saja.



Selamat menentukan pilihan dan jangan sampai anda salah dalam menentukannya, karena memilih jenis parfum yang sesuai bisa menjadikan anda lebih nyaman dalam beraktifitas dan begitu juga sebaliknya, salah dalam menentukan pilihan bisa menjadikan anda kurang nyaman, bahkan bisa berakibat fatal.




Baca juga artikel lainnya :

   Tips Memilih Parfum berdasarkan Warna Favorit.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Zodiak.
   Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria.
   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.
   Aroma Parfum Pria yang disukai kaum hawa.
   Cara memilih parfum yang baik dan benar.
   Tampil sempurna dengan Parfum

Blog, Updated at: 11:05:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya