Victoria's Secret Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Victoria's Secret Parfum


Victoria's Secret Parfum
Victoria's Secret adalah sebuah rumah fashion Amerika untuk produk pakaian, aksesoris dan kosmetik. Perusahaan ini didirikan di San Francisco oleh Roy Raymond pada tahun 1977. Awalnya dirancang dengan maksud membuat tempat berbelanja yang nyaman untuk pakaian pria.
Victoria Secret tumbuh dan berkembang menjadi sebuah kerajaan lingerie dengan lebih dari 1.000 toko di Amerika Serikat dan negara-negara terpilih di seluruh dunia.
Pertumbuhan perusahaan sebagai pengecer berkembang secara signifikan setelah dijual kepada Limited Brands pada tahun 1982.

Awal tahun 1995, perusahaan mengadakan peragaan busana tahunan yang disiarkan di televisi dan menampilkan model top (dikenal sebagai "Malaikat Runway") olahraga lingerie dan koleksi pakaian, lampu set dan musik dan menggabungkan elemen fantasi seperti sayap malaikat. Spokesmodels Victoria Secret juga disebut sebagai "malaikat" dan telah memasukkan keindahan terkenal seperti Claudia Schiffer, Helena Christensen, Tyra Banks, Heidi Klum dan Laetitia Casta. Malaikat juga mengacu pada merek pakaian dalam, bersama dengan Very Sexy, Body and Pink.

Perusahaan menawarkan wewangian dan produk perawatan tubuh serta roman lainnya. Sebuah garis awal produk perawatan tubuh bertema botani berhasil dan beberapa masih
Victoria Secret
tetap dijual hingga saat ini, seperti Glace Pear. Pada akhir 1980-an, perusahaan melakukan usaha yang lebih formal ke pasar parfum. Parfum awal perusahaan Victoria, diluncurkan pada tahun 1989. Dream Angels meraih sukses yang diluncurkan pada tahun 2000 dan diperbarui secara teratur dengan edisi terbatas dan Flankers.

Parfum Victoria `s Secret memiliki lebih dari 160-an jenis parfum  dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1992 dan yang terbaru adalah tahun 2013. Victoria `s Secret wewangian itu dilakukan bekerja sama dengan parfum Adriana Medina, Mark Knitkowski, Annie Buzantian, Ilias Ermenidis, Jean-Claude Delville, Steve Demercado dan Clement Gavarry.


Parfum by Victoria's Secret


Berikut ini beberapa jenis parfum produksi Victoria's Secret :

Victoria`s Secret Pear Glace for womenVictoria`s Secret Love Spell for women

Victoria`s Secret Sheer Love for womenVictoria`s Secret Strawberries and Champagne for women

Victoria`s Secret Amber Romance for womenVictoria`s Secret Body by Victoria for women

Victoria`s Secret Be Seduced for womenVictoria`s Secret Dream Angels Desire for women

Victoria`s Secret Bombshell for womenVictoria`s Secret Cashmere Vanilla Jasmine for women

Victoria`s Secret Very Sexy for Her for womenVictoria`s Secret Very Sexy for Him for men








Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Axe Parfum
   Sejarah Katy Perry Parfum
   Sejarah Diesel Parfum
   Sejarah Celine Dion Parfum
   Sejarah Nautica Parfum
   Sejarah Body Shop Parfum
   Sejarah Paco Rabanne Parfum
   Sejarah Prada Parfum
   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum

Blog, Updated at: 9:46:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya