Katy Perry Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Katy Perry Parfum


Katy Perry Parfum
Katheryn Elizabeth Hudson atau lebih dikenal dengan nama Katy Perry adalah seorang artis rekaman Amerika, penulis lagu dan aktris yang lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California pada tanggal 25 Oktober 1984.

Setelah memiliki sedikit eksposur musik pop mainstream di masa kecilnya, diusia remaja ia mengejar karir di musik gospel dan merilis debut self-titled album studio. Dia juga merekam dan merilis album solo kedua. Pada tahun 2007, ia menandatangani kontrak dengan Capitol Records dan mengadopsi nama panggung saat itu.

Terobosan komersial Perry datang saat ia merilis album studio pertamannya "One of the Boys" (2008). Hal ini diawali dengan merilis single pertamanya "I Kissed a Girl". Diikuti beberapa single sukses lainnya, termasuk "Hot n Cold", "Thinking of You" dan "Waking Up in Vegas".

Perry memulai Tour Katy Hello untuk mendukung album tersebut di beberapa negara. Perry menghasilkan lima nomor hits di Billboard Hot 100 - "California Gurls", "Teenage Dream", "Firework", "ET" dan "Last Friday Night (TGIF)", menjadi album pertama dalam sejarah yang direkam oleh seorang artis wanita dan album kedua setelah Bad Michael Jackson (1987).

Perry telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi. Dia telah dinominasikan untuk sembilan Grammy Awards dan diberi nama oleh Billboard sebagai Wanita 2012 of the Year. Dia telah menjual 11 juta album dan 75 juta lagu digital di seluruh dunia dan Perry adalah satu-satunya seniman yang menghabiskan 69 minggu berturut-turut dalam sepuluh besar dari 100 Hot.

Perry mulai meluncurkan Parfum pertamanya pada tahun 2010 dengan nama "Purr for women", diikuti parfum keduanya pada tahun 2011 dengan nama "Meow for women".



Parfum by Katy Perry

Berikut ini parfum produk Katy Perry :


Katy Perry Purr

Katy Perry Meow







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Diesel Parfum
   Sejarah Celine Dion Parfum
   Sejarah Nautica Parfum
   Sejarah Body Shop Parfum
   Sejarah Paco Rabanne Parfum
   Sejarah Prada Parfum
   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum

Blog, Updated at: 12:30:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya