Diesel Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Diesel Parfum


Diesel Parfum
Diesel adalah merek pakaian Italia yang didirikan Diesel Renzo Rosso yang lahir di desa Brugine, Italia pada tahun 1955. Ia dibesarkan dalam keluarga petani yang hidup sederhana. Renzo mulai belajar Manufaktur Tekstil pada tahun 1970, dengan memproduksi celana jins bell bottom menggunakan mesin jahit ibunya. Dia bereksperimen dengan desain jeans yang berbeda dan menjualnya kepada teman-temannya di sekolah.
Dia mulai bekerja di Moltex, produsen pakaian dan dibimbing oleh mitra bisnis Adriano Goldschmied dan meluncurkan merek fashion Diesel pada tahun 1978. Perusahaan ini terkenal karena koleksi denim dan pakaian lini dan aksesoris yang ditujukan untuk konsumen dewasa muda.

Rosso mendirikan Diesel dengan tujuan menciptakan sebuah rumah mode yang menjadi pemimpin dan mengukir ceruk sendiri di industri. Sejumlah besar keberhasilan perusahaan di 20 tahun  pertama diberikan untuk mantan Direktur Kreatif Wilbert Das pada tahun 1988. Setelah lulus dari sekolah mode, Das dipekerjakan untuk merancang koleksi pria dan dengan cepat bangkit melalui Diesel dan diberi nama Direktur Kreatif pada tahun 1993. Visi Das 'dipandu mode perusahaan dan strategi pemasaran internasional selama hampir 20 tahun. Selama waktu ini, Diesel meluncurkan beberapa baris: Diesel Black Gold (gooods mewah kasual), Diesel Kid, kacamata, pakaian, tas, aksesoris dan akhirnya parfum. Produk ini dipasarkan melalui 5.000 outlet ritel di seluruh dunia, termasuk 300 Diesel-toko bermerek.
Pada tahun 2009, Das meninggalkan perusahaan Diesel dan digantikan oleh Bruno Collin.

Diesel dikenal dengan pendekatan inovatif untuk pemasaran. Perusahaan ini diyakini menjadi yang pertama untuk memasarkan pakaian melalui video game. Produk Diesel juga dijual melalui jaringan game sosial, Playstation Home.

Parfum Diesel
Parfum Diesel pertama adalah aroma unisex yang dikenal sebagai Diesel, diluncurkan pada tahun 1996, dalam kemitraan dengan Marbert. Diesel kemudian meluncurkan beberapa wewangian populer dengan Marbert sebelum penandatanganan dengan L'Oreal pada tahun 2006. Wewangian Diesel ditujukan untuk pasar dewasa muda, seperti produk mereka yang lain, dan patut diperhatikan untuk kemasan mereka yang tidak biasa, yang telah mirip item yang tidak biasa seperti kepalan (Only the Brave) dan botol semprot industri (the Green series).

Designer Diesel memiliki sedikitnya 30 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1996 dan yang terbaru adalah tahun 2013. Wewangian Diesel dibuat bekerja sama dengan parfum Geza Schoen, Annick Menardo, Jacques Cavallier, Thierry Wasser, Harry Fremont, Olivier Cresp, Landi Arturetto, Fabrice Pellegrin, Alienor Massenet, Olivier Polge dan Pierre Wargnye.


Parfum by Diesel


Beberapa contoh parfum produk Diesel :

Diesel Only The Brave Tattoo Only The Brave Captain America Diesel for men

Only The Brave Iron Man Diesel for menOnly The Brave by Bunka Diesel for men

Diesel Only The Brave Diesel Diesel for women and men

Diesel Fuel For Life For Her Diesel Fuel For Life Denim Collection Pour Femme

Diesel Fuel For Life For Him Diesel Fuel For Life Unlimited

Diesel Loverdose Diesel Green Feminine Diesel for women






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Celine Dion Parfum
   Sejarah Nautica Parfum
   Sejarah Body Shop Parfum
   Sejarah Paco Rabanne Parfum
   Sejarah Prada Parfum
   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum

Blog, Updated at: 4:09:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya