Celine Dion Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Celine Dion Parfum


Celine Dion Parfum
Celine Dion adalah bintang pop internasional yang berasal dari Kanada. Ia adalah salah satu seniman yang paling sukses di dunia rekaman solo wanita, yang paling terkenal dikenal karena hit besarnya, "My Heart Will Go On", yang merupakan soundtrack untuk film blockbuster Titanic. Dion telah menerima pujian dan penghargaan industri musik dari seluruh dunia, termasuk Grammy Awards di Amerika Serikat, Juno Awards dan Felix di Kanada, dan World Music Awards di Eropa. Karir Dion dimulai saat ia berusia 12 tahun dan terus berkembang dari bintang anak ke bintang pop dewasa internasional.

Dion lahir di kota kecil Charlemagne, di Montreal, Quebec, Kanada) dan merupakan anak bungsu dari 14 bersaudara. Kedua orang tuanya adalah musisi dan musik merupakan hal penting dalam keluarga mereka. Orangtuanya mengoperasikan klub kecil dan semua anggota keluarga ikut terlibat dalam menghibur penduduk setempat pada akhir pekan. Karir Dion sebagai penghibur dimulai di usia lima tahun dan pada saat ia berusia dua belas bersama dengan ibunya dan salah satu saudara laki-lakinya, Celine menyusun sebuah lagu yang akhirnya mengubah arah hidupnya.

Sebuah rekaman demo berisi lagu dibawa untuk ditunjukkan kepada René Angelil, seorang manajer pribadi yang dihormati yang kemudian menjadi suami Dion. Menyadari bintang dengan suara yang luar biasa, Angelil menggadaikan rumah untuk membiayai rekaman debut album Celine Dion. Dion pergi untuk memenangkan Medali Emas tahun 1982 di Song Festival Dunia Yamaha di Tokyo dan Award Musisi untuk Top Performer. Pada tahun 1983, ia menjadi orang Kanada pertama yang pernah menerima Rekam Emas di Perancis. Pada tahun 1988, ia juga meraih sukses sebagai penyanyi berbahasa Perancis, tapi album 1990 an ia membuat sebuah terobosan baru dalam bahasa Inggris, "Unison," dengan Top nya 5 single "Where Does My Heart Beat Now" yang menempatkan dia pada ketenaran bertaraf internasional.

Pada tahun 1992 rekamannya dari lagu tema untuk film Disney "Beauty and the Beast" memenangkan duet dengan Peabo Bryson, Academy Award untuk Best Performance oleh Duo or Grup Pop. Dion secara beruntun meluncurkan album rekaman sukses di Perancis dan Inggris dan mencapai puncak baru pada tahun 1997 dengan rekamannya dari tema untuk film Titanic, "My Heart Will Go On," yang merupakan fitur pada kedua soundtrack film dan album Dion "Let's Talk About Love". Kedua album masing-masing terjual lebih dari 27 juta kopi dan single yang memenangkan empat Grammy, Academy Award dan Golden Globe.

Dion mengambil cuti untuk keluarga di awal abad ke-21, namun ia melanjutkan karirnya dengan set panjang pertunjukkan di Las Vegas, tur dunia yang sukses dan film konser berikutnya dan terus menjadi salah satu rekaman paling populer dan konser artis dalam bahasa Inggris dan Perancis di abad ke-21.

Celine Dion mitra dengan Coty untuk menghasilkan wewangian, dengan aroma pertama, Celine, diluncurkan pada tahun 2003.

Parfum Celine Dion memiliki belasan jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 2005 dan yang terbaru adalah dari 2011. Parfum Celine Dion dibuat bekerja sama dengan parfum Christophe Raynaud, Patricia Bilodeau, Jean-Pierre Bethouart, Jean-Claude Delville, Patricia Choux, James Krivda, Karine Dubreuil, Harry Fremont, Maurice Roucel, Ilias Ermenidis, Claude Dir dan Richard Herpin.



Parfum by Celine Dion


Berikut ini beberapa parfum produksi Celine Dion :

Belong Celine Dion for womenCeline Dion Always Belong for women

Celine Dion Celine Dion for womenCeline Dion Enchanting for women

Celine Dion Parfum Notes Celine Dion for womenCeline Dion Chic for women

Celine Dion Sensational Moment Eau de ToiletteCeline Dion Sensational Eau de Toilette

Celine Dion Spring In Provence EDTCeline Dion Spring in Paris for women

Paris Nights Celine Dion for womenSignature Celine Dion for women






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Nautica Parfum
   Sejarah Body Shop Parfum
   Sejarah Paco Rabanne Parfum
   Sejarah Prada Parfum
   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum

Blog, Updated at: 11:30:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya