Nautica Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Nautica Parfum


Nautica Parfum
Nautica adalah label pakaian dan perabotan Amerika yang didirikan oleh desainer David Chu pada tahun 1983. Diawali dari koleksi busana pria, berkembang dan memproduksi pakaian perempuan, pakaian anak-anak, aksesoris, barang-barang rumah dan mebel, dan akhirnya merek berkembang menjadi merek gaya hidup Amerika yang mewujudkan esensi dari gaya hidup olahraga dan petualangan Amerika.

Nautica mengambil namanya dari kata Latin "Nauticus", yang berarti "kapal." Logo perusahaan yang berbeda termasuk spinnaker mengepul, jenis kapal layar ringan yang dirancang khusus untuk berlayar melawan arah angin. Banyak produk perusahaan menampilkan motif nautical atau outdoorsy, dengan garis-garis, nama kelautan dan sering menggunakan warna biru. Iklan kampanye untuk Nautica sering menggunakan kapal perahu, kapal atau di pantai.

Nautica dijual pada tahun 1984 ke New York, perusahaan pakaian Negara-O-Main, yang kemudian mengadopsi nama Nautica sebagai perusahaan mereka. Dan pada tahun 2003, VF Corporation, sebuah perusahaan pakaian Amerika yang mengkhususkan diri dalam pakaian bermerek, akhirnya membeli perusahaan Nautica.

Nautica bermitra dengan Coty untuk menawarkan wewangian untuk pria dan wanita. Parfum pertama, Nautica cologne for men, diluncurkan pada tahun 1992. Banyak wewangian yang berwarna biru, dihiasi dengan logo spinnaker, dan fitur nama bertema air dan aroma.

Parfum Nautica memiliki belasan jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1992 dan yang terbaru adalah dari 2012. Nautica wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Harry Fremont, Maurice Roucel, Patricia Bilodeau dan Mane Michel.


Parfum by Nautica


Berikut ini beberapa jenis parfum produksi Nautica :

Nautica Blue for menNautica My Voyage for women

Nautica Competition for menNautica Voyage for men

Regatta Nautica for menNautica Sunset Voyage for men

Nautica White Sail for menNautica Woman

Nautica for menOceans Nautica for men

Nautica Summer Voyage for menPure Nautica for men







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Body Shop Parfum
   Sejarah Paco Rabanne Parfum
   Sejarah Prada Parfum
   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum

Blog, Updated at: 11:05:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya