Prada Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Prada Parfum


Prada Parfum
Prada, rumah mode Italia didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913. Bekerja sama dengan saudaranya Martino, pasangan membuka leathergoods dan toko bagasi yang disebut Fratelli Prada (Prada Brothers) di Milan.

Mario percaya bahwa wanita tidak punya tempat dalam bisnis, tetapi setelah kematiannya pada tahun 1958, putranya menyatakan tidak tertarik dalam menjaga perusahaan, sehingga putrinya Luisa mengambil kendali. Namun, ketika putrinya Muiccia mewarisi perusahaan pada tahun 1978 label Prada mulai berkembang sebagai merek fashion kelas tinggi.

Totes pertama Prada dan ransel diperkenalkan pada tahun 1979 yang akhirnya menjadi best-seller. Perusahaan memperluas pasarnya dengan menempatkan pengecer tas besar di seluruh dunia dan membuka butik kedua di Milan. Sepatu juga ditambahkan ke baris pada tahun 1984, dan debut pertama Prada di pakaian wanita pada tahun 1988. High-fashion A womens disebut Miu Miu (julukan Miuccia ini) diperkenalkan pada tahun 1992, dan pakaian pria mulai diluncurkan pada tahun 1993.

Parfum pertama kali ditawarkan oleh Prada dibutik mereka pada tahun 2003. Aroma masing-masing berfokus pada satu catatan, Orange Flower, Tuberose, Violet, dll. Tambahan untuk baris ini dibuat lagi pada tahun 2007 dan 2010. Parfum Prada pertama menawarkan, Prada Eau de Parfum, dirilis pada tahun 2004. The Prada "Infusion Ephemeral" yang menyoroti beberapa catatan dari garis Prada Eksklusif dan menampilkan bahan-bahan lebih mahal, diperkenalkan pada tahun 2007 dengan Infusion d'Iris.

Parfum Prada diproduksi dalam hubungannya dengan Puig dan saat ini memiliki 20 an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 2003 dan yang terbaru adalah dari 2012. Prada wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Daniela (Roche) Andrier, Carlos Benaim, Max Gavarry, Clement Gavarry dan Miuccia Prada.


Parfum by Prada


Berikut ini beberapa parfum produksi Prada :

Prada Tendre Prada for womenL`Eau Ambree Prada for women

Prada Intense Prada for womenPrada Amber Refillable Eau de Parfum

No14 Rossetto Prada for womenNo11 Cuir Styrax Prada for women and men

Prada Amber Eau de ParfumPrada Amber Men Eau de Toilette

Prada Candy Eau de ParfumPrada Infusion D'homme EDT

Prada Infusion d'Iris Eau de ToilettePrada Infusion d'Iris Absolue Eau de Parfum

Prada Luna Rossa Homme Eau de ToilettePrada Amber Pour Homme







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Cartier Parfum
   Sejarah Dior Parfum
   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum
   Sejarah Antonio Banderas Parfum
   Sejarah Azzaro Parfum
   Sejarah Tommy Hilfiger Parfum
   Sejarah Thierry Mugler Parfum
   Sejarah Versace Parfum
   Sejarah Ralph Lauren Parfum

Blog, Updated at: 9:00:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya