Christian Dior Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Christian Dior Parfum


Dior Parfum
Christian Dior adalah perancang busana yang lahir di Prancis dan bangkit untuk menonjol di dunia fashion dengan ciptaannya "New Look" - gaun tebal yang menekankan bentuk melengkung feminin seorang wanita.

Latar belakang busana Dior terkenal  dan melegenda pada pertengahan abad kedua puluh. Dia memasuki bisnis fashion dan bekerja untuk Robert Piguet dan kemudian bekerja di Lucien Lelong dan juga desainer Pierre Balmain. Dior memperkenalkan "New Look" pada tahun 1947. Ini berangkat dari kain sederhana yang melestarikan gaya Perang Dunia II yang sangat berpengaruh di dunia fashion wanita serta membantu membangun kembali Paris sebagai kota mode dunia.

Christian Dior mengeluarkan parfum untuk menyesuaikan mode baru dengan meluncurkan perusahaan Dior Parfums pada tahun 1947 dengan aroma pertama : Miss Dior, nama untuk desainer adik Catherine.

Christian Dior meninggal pada tahun 1957, tetapi rumah-rumah mode dan parfum tetap mempertahankan namanya hidup. Nama merek Dior dikenal di seluruh dunia untuk couture koleksi haute, mode mewah siap pakai, kosmetik dan wewangian. Hari ini, Christian Dior juga merupakan perusahaan konglomerat, holding utama multi-nasional LVMH untuk barang mewah.

Parfum Dior memiliki sedikitnya 130 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1947 dan yang terbaru adalah dari 2013. Wewangian dior dibuat bekerja sama dengan parfum Edmond Roudnitska, Beatrice Piquet, Guy Robert, Paul Vacher, Pierre Bourdon, Maurice Roger, Jean-Louis Sieuzac, Nejla Barbir, Olivier Cresp, Max Gavarry, Domitille Michalon, Olivier Gillotin, Olivier Pescheux, Nathalie Gracia-Cetto, Carlos Vinals, Jean Martel, Florence Idier, Nathalie Lorson, Francois Demachy, Thierry Wasser, Olivier Polge, Francis Kurkdjian, Bertrand Duchaufour, Louise Turner, Calice Becker, Annick Menardo, Jean Carles, Christine Nagel, Jacques Cavallier, Edouard Flechier, Carlos Benaim dan Dominique Ropion.


Parfum by Christian Dior


Berikut ini beberapa parfum produksi Christian Dior :



Dior Hypnotic Poison for womenDior Poison for women

Dior Homme for menDior Chris 1947 for women

Dior for womenDior Me Dior Me Not for women

Dior Star for womenDior Fahrenheit for men

Dior Dune for menDior Dune for women





Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Avril Lavigne Parfum
   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum
   Sejarah Antonio Banderas Parfum
   Sejarah Azzaro Parfum
   Sejarah Tommy Hilfiger Parfum
   Sejarah Thierry Mugler Parfum
   Sejarah Versace Parfum
   Sejarah Ralph Lauren Parfum

Blog, Updated at: 9:00:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya