Avril Lavigne Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Avril Lavigne Parfum


Avril Lavigne Parfum
Avril Lavigne adalah bintang pop Kanada yang lahir pada tahun 1984. Ia menandatangani kontrak rekaman multi-juta dolar pada usia 16 dan membuat percikan kurang dari satu tahun kemudian dengan album debutnya, Let Go. Terobosan single dari album itu, "Complicated," mencapai peringkat Nomor 1 di beberapa pasar di seluruh dunia dan telah menjadi single terlaris Kanada tahun 2002. 

Lavigne dinominasikan untuk delapan penghargaan Grammy pada tahun itu, dan albumnya telah terjual lebih dari enam belas juta kopi di seluruh dunia dan ia disebut artis rekaman paling sukses dekade belakang Shania Twain.

Keberhasilan album pertama diikuti oleh Under My Skin pada tahun 2004, yang berhasil di peringkat nomor 1 dan terjual lebih dari sepuluh juta kopi di seluruh dunia. Sampai saat ini, Lavigne telah mencatat dua album tambahan : Best Damn Thing tahun 2007, yang memiliki terlaris tunggal, "Girlfriend", dan Goodbye Lullaby yang dirilis pada 2011. 

Sampai saat ini, Lavigne telah menerima delapan nominasi Grammy Award, memenangkan tujuh penghargaan Canadian Juno, dan terjual lebih dari 30 juta album dan hampir 20 juta lagu di seluruh dunia sejak debut album pertamanya.

Lavigne juga seorang aktris, dengan peran kecil di beberapa film. Lavigne membedakan dirinya dari bintang pop remaja yang lain, yang memamerkan daya tarik seks mereka dan memamerkan tubuh. Lavigne juga meluncurkan lini fashion dan gaya hidup untuk wanita muda bernama Abbey Dawn (salah satu julukan anak Lavigne), dalam hubungannya dengan American peritel Kohl pada tahun 2008.

Avril Lavigne bermitra dengan Procter & Gamble untuk merilis lini wewangian. Parfum Avril Lavigne pertama dalam seri, Black Star, dirilis pada tahun 2009. Aroma yang dikemas dalam warna hitam dan pink, dua warna favorit Lavigne. Wangi memenangkan 2010 Kosmetik Eksekutif Women for Women penghargaan Best Scent Mass Black Star bergabung dengan Forbidden Rose pada tahun 2010 dan Wild Rose pada tahun 2011.

Designer Avril Lavigne memiliki 3 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 2009 dan yang terbaru adalah dari 2011.


Parfum by Avril Lavigne


Berikut ini jenis parfum produksi Avril Lavigne :


Avril Lavigne Black Star Eau de Parfum

Avril Lavigne Wild Rose for women

Avril Lavigne Forbidden Rose Eau de Parfum





Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Yves Saint Laurent Parfum
   Sejarah Antonio Banderas Parfum
   Sejarah Azzaro Parfum
   Sejarah Tommy Hilfiger Parfum
   Sejarah Thierry Mugler Parfum
   Sejarah Versace Parfum
   Sejarah Ralph Lauren Parfum

Blog, Updated at: 8:30:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya