review tentang parfum

Antonio Banderas Parfum
José Antonio Dominguez Banderas, atau untuk penggemar film internasional lebih dikenal dengan Antonio Banderas, adalah aktor Spanyol, sutradara, produser film dan penyanyi yang lahir pada tahun 1960. Banderas dari awal memiliki mimpi menjadi bintang sepak bola sampai akhirnya cedera dan absen dari aspirasi karirnya. 

Ia mulai menjelajahi teater dan bekerja di beberapa pasukan kecil di seluruh Spanyol yang akhirnya tertangkap oleh mata sutradara film legendaris Spanyol Pedro Almodovar.
Almodovar meluncurkan aktor muda ini di usia 22 tahun dalam film debutnya, "Laberinto de Pasiones" ("Labyrinth of Passion"). Pasangan ini akhirnya bekerja sama dalam serangkaian film yang sukses di tahun 1980-an yang meletakkan mereka berdua di jalan menuju ketenaran internasional. Mereka bersatu kembali pada tahun 2011 untuk "La piel que habito" ("The Skin I Live In").

Aktor muda tampan dan berbakat ini menarik perhatian Hollywood dan membuat debut film Amerika pada tahun 1992 "The Kings Mambo." Terobosan penampilannya sebagai pasangan hidup Tom Hanks 'pada tahun 1993 "Philadelphia" memperkenalkan karyanya ke khalayak luas di Amerika dan membantunya mengamankan peran masa depan yang menempatkan dia sebagai bintang papan atas Hollywood seperti Tom Cruise, Brad Pitt, Madonna dan Catherine Zeta-Jones. 

Dia mencapai sukses besar dalam "Spy Kids", film seri dengan sutradara Robert Rodriguez. Voice-over Banderas 'bekerja sebagai Puss, menarik dan lucu in Boots dalam seri "Shrek". Sebuah film yang ditujukan untuk karakter,, 2011 "Puss in Boots."

Banderas akhirnya dinominasikan untuk berbagai penghargaan baik di Spanyol dan industri film Hollywood. Dia menerima sebuah bintang di Hollywood walk of fame pada tahun 2005. Ia juga seorang penyanyi dan memperoleh nominasi Tony dan beberapa penghargaan untuk penampilannya dalam film musikal "Nine." Selain bekerja di panggung dan layar, Banderas juga telah menghasilkan sembilan film dan menyutradarai tiga.
Antonio Banderas menikah dengan aktris Melanie Griffiths dan pasangan ini memiliki seorang anak perempuan.

Banderas berkolaborasi dengan perusahaan parfum terkenal Spanyol Puig untuk merilis serangkaian wewangian untuk pria dan wanita, untuk meraih sukses internasional.
Parfum Antonio Banderas memiliki sedikitnya 30 an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1997 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Antonio Banderas dibuat bekerja sama dengan parfum Olivier Cresp, Elisabeth Vidal, Rosendo Mateu, Pierre Wargnye dan Christophe Raynaud.

Beberapa jenis parfum produk Antonio Banderas :

Antonio Banderas Blue Cool Seduction for MenAntonio Banderas Blue Fresh Seduction for Men


Antonio Banderas Blue Fresh Seduction for WomenAntonio Banderas Blue Seduction for men


Antonio Banderas Blue Seduction for womenAntonio Banderas Diavolo As de Corazon for men


Antonio Banderas Diavolo As de Corazon per Donna for womenAntonio Banderas Diavolo for men


Antonio Banderas Seduction in Black for menAntonio Banderas Spirit VIP for Women for women


Antonio Banderas Spirit for Men for menAntonio Banderas Spirit for Woman for women


Antonio Banderas The Secret for menAntonio Banderas for men







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Azzaro Parfum
   Sejarah Tommy Hilfiger Parfum
   Sejarah Thierry Mugler Parfum
   Sejarah Versace Parfum
   Sejarah Ralph Lauren Parfum
   Sejarah Pierre Cardin Parfum
   Sejarah Mont Mlanc Parfum
   Sejarah Mariah Carey Parfum
   Sejarah Lancome Parfum
   Sejarah Moschino Parfum





Blog Directory & Search engine
eXTReMe Tracker
Share