Versace Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Versace Parfum


Versace Parfum
Versace adalah rumah desain Italia yang didirikan pada tahun 1978 oleh Gianni Versace dan dilanjutkan oleh anggota keluarga Versace setelah kematiannya. Memulai debutnya dengan desain pakaian perempuan, perusahaan itu langsung meraih sukses dengan pesat dan menjadi salah satu rumah mode paling terkenal di dunia yang dilanjutkan dengan jenis pakaian laki-laki di Milan pada tahun yang sama. 

Versace juga terkenal untuk kalangan selebriti seperti Elton John, Jennifer Lopez dan Liz HurleyGianni. Versace memilih simbol Medusa sebagai logo perusahaannya. Versace dikenal juga sebagai perusahaan pakaian mewah dan accesories yang ditandai dengan pengaruh dari pop art arsitektur Yunani dan Romawi klasik.

Versace menjadi favorit di antara selebriti termasuk Madonna, Ashton Kutcher, Britney Spears dan Halle Berry. Beberapa nilai tambah Versace adalah dengan berkontribusi terhadap fenomena "supermodel" dari tahun 1990-an ketika perusahaan melemparkan setiap model busana atas untuk 1991/1992.

Versace tumbuh pesat dan menyertakan aksesoris, perabot rumah tangga dan kosmetik. Mulai dari merek Atelier Versace, Versace Couture, Versace Jeans Couture, Versace Home Koleksi, Versace Collection, dan Versus (Versace). Selain pakaian dan aksesoris, merek Versace juga mencakup ke bisnis hotel, Palazzo Versace.

Parfum Versace pertama adalah Gianni Versace untuk Wanita, diperkenalkan pada tahun 1981. Wewangian untuk pria dan wanita ditawarkan di bawah, Versace Versus, Jeans dan label Jeans Couture. Parfum Versace diproduksi dalam hubungan kerjasama dengan Euroitalia SRL.

Gianni Versace menjadi korban seorang pembunuh foya Amerika pada tahun 1997, tetapi perusahaan terus menawarkan mode dan wewangian di bawah arahan keluarganya. Suster Donatella, sebelumnya wakil presiden perusahaan dan pemimpin divisi Versus, serta muse lama Gianni Versace dan inspirasi untuk Blonde aroma (1995), mengambil alih sebagai direktur kreatif. Kakak Santo Versace adalah presiden dan CEO. Keponakan Allegra Versace adalah pemilik 50% dari perusahaan.

Parfum Versace memiliki lebih dari 40 an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1981 dan yang terbaru adalah dari 2012. Versace wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Lucien Piquet, Nathalie Feisthauer, Jean-Pierre Bethouart, Alberto Morillas, Lie Antoine, Aurelien Guichard, Sophie Labbe, Francis Kurkdjian, Firmenich, Mark Buxton, Dora Baghriche-Arnaud, IFF, Francoise Caron, Domitille Michalon, Olivier Cresp, Christine Nagel,, Louise Turner dan Bernard Ellena.



Parfum by Versace


Beberapa jenis parfum produksi Versace :


Eros Versace for menGianni Versace Versace for women

Jeans Couture Glam Versace for womenJeans Couture Man Versace for men

Vanitas Versace for womenVersace Crystal Noir Eau de Toilette

Versace Man Versace for menVersace Man Eau Fraiche Eau de Toilette

Versace Pour Homme Eau de ToiletteVersace Versace for women

Versace Dreamer Eau de ToiletteVersace L'Homme Eau de Toilette

Versace Versus Blue Jeans Eau de ToiletteVersus Versace Red Jeans Eau de Toilette








Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Ralph Lauren Parfum
   Sejarah Pierre Cardin Parfum
   Sejarah Mont Mlanc Parfum
   Sejarah Mariah Carey Parfum
   Sejarah Lancome Parfum
   Sejarah Moschino Parfum

Blog, Updated at: 5:11:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya