Tommy Hilfiger Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Tommy Hilfiger Parfum


Tommy Hilfiger Parfum
Thomas Jacob Hilfiger adalah nama desainer di balik pakaian Tommy Hilfiger, lahir dan dibesarkan di Elmira, New York, pada tahun 1951. Tommy Hilfiger memulai industri mode sebagai pengecer. Ia membuka butik pertamanya yang disebut "The People's Place" (tempat rakyat) di kampung halamannya di mana dia mendesain pakaian dengan nama Yakub Alan. Tempat Rakyat diperluas dari rantai toko kecil sebelum meningkat pada pertengahan 1970-an, yang mendorong langkah Hilfiger ke New York City dan bekerja penuh waktu sebagai desainer. 

Dia mendirikan Tommy Hilfiger korporasi pada tahun 1984 dan memperkenalkan lini pertama untuk busana pria yang go public pada tahun 1992 hingga pada tahun 2004 perusahaan memiliki pendapatan lebih dari $ 1,8 miliar.

Dikenal dengan gaya klasik Amerika dan sering menampilkan warna merah, putih dan biru bendera Amerika, olahraga Tommy Hilfiger dan casualwear untuk pria dan wanita. Potongan-potongan seringkali diperbarui menjadi "rapi" penampilan, mereka juga membuat pilihan populer dengan profesional muda, tapi pakaian Hilfiger juga telah dianut oleh hip-hop dan komunitas musisi rock. Dia telah bermitra dengan banyak artis seperti Aaliyah, Britney Spears, David Bowie dan Snoop Doggy Dogg. Sebuah kemitraan dengan musisi Knowles Beyoncé menghasilkan parfum True Star dan True Star Gold. Parfum Pria True Star ini terinspirasi oleh dan menampilkan iklan dengan musisi Enrique Iglesias.

Parfum Tommy Hilfiger diproduksi dalam hubungannya dengan Estee Lauder. Aroma pertama adalah Tommy for Men, diperkenalkan pada tahun 1995. Pendamping wanitanya, Tommy Girl, diluncurkan pada tahun 1996. Kedua aroma yang best-seller dan telah mengilhami serangkaian panjang Flankers. Wewangian terus menjadi komponen penting dari merek Tommy Hilfiger, dan wewangian lainnya banyak yang memanfaatkan "rapi" merek dan "Americana" asosiasi, sejak diperkenalkan.

Desainer Tommy Hilfiger memiliki sedikitnya 40 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1995 dan yang terbaru adalah dari 2012. Tommy Hilfiger wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Trudi Loren, Rodrigo Flores-Roux, Annie Buzantian, James Krivda, Harry Fremont, Givaudan, Aurelien Guichard, Yann Vasnier, Alberto Morillas, Calice Becker, Stephen Nilsen, Steve Demercado, Franck Voelkl, Patricia Bilodeau, Raymond Matts dan Christophe Laudamiel.



Parfum by Tommy Hilfiger


Beberapa contoh parfum produk Tommy Hilfiger :


Hilfiger Est 1985 Tommy Hilfiger for menHilfiger Man Sport Tommy Hilfiger for men


Dreaming Pearl Tommy Hilfiger for womenDreaming Tommy Hilfiger for women


Hilfiger Woman Tommy Hilfiger for womenPeach Blossom Tommy Hilfiger for women


Tommy Hilfiger Loud for Her Eau de ToiletteTommy Hilfiger Loud for Him Eau de Toilette


Freedom Tommy Hilfiger for menPear Blossom Tommy Hilfiger for women


Eau de Prep Tommy Girl Tommy Hilfiger for womenEau de Prep Tommy Tommy Hilfiger for men


Freedom for Her Tommy Hilfiger for womenFreedom for Him Tommy Hilfiger for men







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Thierry Mugler Parfum
   Sejarah Versace Parfum
   Sejarah Ralph Lauren Parfum
   Sejarah Pierre Cardin Parfum
   Sejarah Mont Mlanc Parfum
   Sejarah Mariah Carey Parfum
   Sejarah Lancome Parfum
   Sejarah Moschino Parfum

Blog, Updated at: 9:00:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya