Ralph Lauren Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Ralph Lauren Parfum


Ralph Lauren Parfum
Ralph Lauren adalah seorang perancang busana Amerika yang populer dengan merek Polo dan jenis pakaian, aksesoris dan dekorasi rumah. Ralph Lauren lahir di daerah Bronx, New York City pada tahun 1939. Rasa cintanya terhadap fashion memicunya untuk memperoleh reputasi di sekolah bisnis. Ia drop out dari sekolah bisnis dan sempat bertugas di Angkatan Darat Amerika Serikat, sebelum akhirnya ia membuka toko dasi sendiri dengan dukungan dari produsen pakaian Manhattan pada tahun 1967.

Perusahaan Ralph Lauren berkembang dengan pesat dalam waktu singkat dan memiliki  lebih dari 35 butik di seluruh Amerika. Merek Ralph Lauren berkembang dari Polo dan memasukkan Label Purple, Black Label, Blue Label, Polo Ralph Lauren, Denim Polo, Polo Golf, Ralph by Ralph Lauren, Rugby Ralph Lauren dan Koleksi perempuan, Black Label, Blue Label, Lauren oleh Ralph Lauren, Ralph Lauren Golf, dan Lauren Jeans Co Spanning dari pakaian olahraga kasual ke pakaian resmi, pakaian perusahaan dan parfum yang mencerminkan gaya klasik Amerika. Banyak pakaian dan wewangian menggunakan logo kuda poni, dengan atau tanpa pemain polo.

Ralph Lauren Polo bermitra dengan L'oreal untuk memproduksi parfum, yang dimulai dengan pria ikonik aroma Polo dan wanita klasik favorit Lauren pada tahun 1978. Dua berikutnya aroma , Chaps untuk Pria dan Tuxedo untuk Wanita, diperkenalkan pada tahun 1979,  yang juga menjadi klasik tercinta.

Perusahaan terus memproduksi wewangian populer bagi pria dan wanita, dari tahun 1990-an parfum ikon Safari untuk pria dan wanita melalui penawaran baru di bawah label lain dalam abad ke-21.

Parfum Ralph Lauren memiliki lebih dari 50 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1978 dan yang terbaru adalah dari 2012. Ralph Lauren wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Yves Cassar, Harry Fremont, Richard Herpin, Olivier Gillotin, Carlos Benaim, Pierre Negrin, Christophe Laudamiel, Ellen Molner, Honorine Blanc, James Krivda, Annie Buzantian, Firmenich, Alain Alchenberger, David Apel, jim Krivda, Linda Kramer, Antoine Lie dan Ropion Dominique.



Parfum by Ralph Lauren


Beberapa jenis parfum produksi Ralph Lauren :


Ralph Lauren Big Pony Collection 1 EDTRalph Lauren Big Pony Collection 1 Women EDT

Ralph Lauren Big Pony Collection 2 Eau de ToiletteRalph Lauren Big Pony Collection 2 Women EDT

Ralph Lauren Big Pony Collection 3 EDTRalph Lauren Big Pony Collection 3 Women EDT

Ralph Lauren Big Pony Collection 4 EDTRalph Lauren Big Pony Collection 4 Women EDT

Ralph Lauren Polo Black Aftershave SplashRalph Lauren Polo Black Eau de Toilette

Ralph Lauren Polo Blue Eau de ToiletteRalph Lauren Polo Blue Sport Eau de Toilette

Ralph Lauren Polo Eau de Toilette NaturalRalph Lauren Ralph Eau de Toilette

Ralph Lauren Blue Ralph Lauren for womenRalph Lauren Romance Eau de Parfum







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Pierre Cardin Parfum
   Sejarah Mont Mlanc Parfum
   Sejarah Mariah Carey Parfum
   Sejarah Lancome Parfum
   Sejarah Moschino Parfum
   Sejarah Lacoste Parfum
   Sejarah Hermes Parfum
   Sejarah Nina Ricci Parfum
   Sejarah Jaguar Parfum
   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum

Blog, Updated at: 3:37:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya