Pierre Cardin Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Pierre Cardin Parfum


Pierre Cardin Parfum
Pierre Cardin adalah perancang busana Perancis yang lahir di San Biagio di Callalta, di luar Venesia pada tanggal 6 Juli 1922. Cardin datang ke Paris pada tahun 1945 awalnya belajar arsitektur dan bekerja untuk Jeanne Paquin dan Elsa Schiaparelli sebelum bergabung dengan rumah baru Christian Dior. Dia bergabung dengan Christian Dior pada tahun 1946, kemudian keluar untuk memulai rumah mode sendiri pada tahun 1949. Pierre Cardin memperoleh ketenaran untuk mode futuristik di tahun 1950-an dan 1960-an.

Beberapa desain Cardin paling awal termasuk kostum untuk film oleh Jean Cocteau, serta untuk produksi teater. Koleksi pakaian wanita pertama ditunjukkan pada tahun 1953, dan desain popularitas "bubble dress" nya memungkinkan dia untuk membuka butik wanita pertama pada tahun 1954. Manyusul butik pria dibuka pada tahun 1957, dan mulai merancang Cardin kemeja pria dan dasi dengan tatapan terhadap masa depan.

Ready-to-wear yang populer pada saat ini dan woman ready-to-wear koleksi pertama dari Cardin untuk departemen store Printemps, diciptakan pada tahun 1959. Koleksi Cardin pertama untuk laki-laki diluncurkan pada tahun 1960, dan segera diikuti oleh ready-to-wear man pada tahun 1961.

Selama itu, Cardin bepergian secara bebas mengelilingi Jepang dan merupakan salah satu desainer Eropa pertama yang menawarkan fashion tinggi ke pasar Jepang. Cardin menjabat sebagai profesor kehormatan di Japan's Bunka Fukosa design college, dan Pierre Cardin Prize untuk desain telah dianugerahi sejak tahun 1962. China dan negara-negara Asia lainnya juga menjadi pasar penting di masa depan bagi usaha dari Pierre Cardin.

Cardin telah memenangkan beberapa penghargaan untuk desainnya, termasuk penghargaan Golden Thimble awards and the Golden Spinning Wheel. Pada tahun 1971, ia membuka "Espace Cardin," showroom desain yang juga sebuah teater, restoran dan bioskop. Kreasi perancang mode berkembang, termasuk  di luar furniture, desain interior, desain interior mobil dan perhiasan. Serangkaian showroom Pierre Cardin dan butik dibuka sepanjang 1970-an dan 1980-an.

Pada tahun 1981, Cardin membeli restoran Maxim terkenal di Paris. Dia mempertahankan gaya Art Nouveau yang luar biasa dari restoran tersebut, menambahkan kabaret di lantai dua dan akhirnya memutar lantai sisa bangunan menjadi sebuah museum yang ditujukan untuk gaya Art Nouveau. Merek Maxim telah berkembang di bawah kepemilikan Cardin untuk menyertakan restoran di seluruh dunia, garis makanan gourmet, parfum, dan armada kapal.

Pierre Cardin mulai menawarkan parfum di bawah merek sendiri untuk laki-laki, Pierre Cardin Pour Monsieur pada tahun 1972. Pierre Cardin wewangian diproduksi dalam hubungannya dengan Coty.

Parfum Pierre Cardin memiliki sedikitnay 30-an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1972 dan yang terbaru adalah dari 2012. Pierre Cardin wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Martin Gras, Francoise Caron, Benoit Lapouza, Olivier Cresp, Daniel Moliere, Christophe Raynaud dan Christine Nagel.



Parfum by Pierre Cardin


Beberapa parfum produksi Pierre Cardin :


Pierre Cardin Black for menPierre Cardin Centaure Cuir Ambre for me


Pierre Cardin Choc de Cardin Eau Tonique for womenPierre Cardin Choc de Cardin for women


Pierre Cardin for womenPierre Cardin Collection Cedre-Ambre Pierre Cardin for men


Pierre Cardin Emotion for menPierre Cardin Emotion for women


Pierre Cardin Signe Cardin for menPierre Cardin Signe Cardin for women


Pierre Cardin pour Femme Pierre Cardin for womenPierre Cardin pour Homme Pierre Cardin for men








Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Mont Mlanc Parfum
   Sejarah Mariah Carey Parfum
   Sejarah Lancome Parfum
   Sejarah Moschino Parfum
   Sejarah Lacoste Parfum
   Sejarah Hermes Parfum
   Sejarah Nina Ricci Parfum
   Sejarah Jaguar Parfum
   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum

Blog, Updated at: 2:09:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya