Nina Ricci Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Nina Ricci Parfum


Nina Ricci Parfum
Maria Nielli lahir di Italia pada tahun 1883, ia pindah ke Perancis disaat berusia 12 tahun dan mulai bekerja magang di sebuah toko penjahit ketika ia berusia 13 tahun dan sepanjang usia remajanya dengan semangat dan secara teratur ia mengejar cintanya terhadap fashion . 

Maria menikah pengusaha perhiasan Italia, Luigi Ricci, yang kemudian bergabung dengan Raffin sebagai desainer, di mana ia tinggal selama 20 tahun sebelum meluncurkan rumah mode sendiri dengan anaknya Robert pada tahun 1932. Rumah mode dibaptis Nina Ricci, dengan menggunakan nama suaminya dan nama panggilan dia sebagai seorang anak. 

The House of Nina Ricci berkembang pesat sepanjang abad ke-20, dan hari ini Nina Ricci merek fashion juga memproduksi berbagai parfum dan perlengkapan mandi.

Parfum Nina Ricci pertama adalah Coeur Joie, diperkenalkan pada tahun 1946. Parfum disajikan dalam botol kristal yang indah yang dirancang oleh Lalique, dan menandai awal dari sebuah kemitraan bersejarah antara dua perusahaan yang akan berlangsung bertahun-tahun.
Aroma Nina Ricci yang paling terkenal, L'Air du Temps, dalam flacon merpati khas, diluncurkan pada tahun 1948. Hal ini masih dalam produksi saat ini dan tetap menjadi buku terlaris bagi perusahaan.

Nina Ricci diakuisisi oleh Puig pada tahun 1998 dan terus menghasilkan parfum untuk pria dan wanita. Warisan parfum Keluarga Ricci juga telah diperluas untuk generasi sekarang. Romano Ricci, cucu besar Maria dan cucu Robert, menghasilkan wewangian di bawah merek Juliette Memiliki Gun.

Designer Nina Ricci memiliki lebih dari 40-an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1946 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Nina Ricci dibuat bekerja sama dengan parfum Francis Fabron, Germaine Cellier, Jean Guichard, Givaudan, Cecile Matton, Aurelien Guichard, Olivier Cresp, Alberto Morillas, Christine Nagel, Rosendo Mateu, Jacques Cavallier, Christian Vacchiano, Sophie Labbe, Carlos Benaim dan jacques Huclier.


Parfum by Nina Ricci


Berikut ini beberapa contoh jenis parfum Nina Ricci :

Nina Ricci Ricci Dancing Ribbon Limited Edition EDPNina Ricci Ricci Eau de Parfum

Signoricci Nina Ricci for menDeci Dela Nina Ricci for women

L`Air Nina Ricci for womenMademoiselle Ricci Nina Ricci for women

Memoire D'homme Nina Ricci for menNina Ricci L'Air du Temps Eau de Parfum

Nina Ricci Love In Paris Eau de ParfumNina Ricci Nina Eau de Toilette

Nina Ricci Nina L'Elixir Eau de ParfumNina Ricci Premier Jour Eau de Parfum






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Jaguar Parfum
   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum

Blog, Updated at: 1:06:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya