Mont Blanc Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Mont Blanc Parfum


Mont Blanc Parfum
Montblanc atau yang sering disebut Mont Blanc didirikan di Jerman pada tahun 1907 oleh stasioner Claus-Johannes Voss, bankir Alfred Nehemias dan insinyur Agustus Eberstein. Mont Blanc membuat namanya dengan menghasilkan instrumen kualitas penulisan, restoran, dan langsung dikenali dengan logo "white star". Tanda tangan perusahaan "White Star" menghiasi produk yang pertama kali muncul pada tahun 1913 yang terinspirasi oleh puncak Mont Blanc, puncak tertinggi di Pegunungan Alpen.

Pulpen pertama perusahaan yang paling terkenal adalah pulpen yang dikenal sebagai Meisterstück ("Masterpiece"), pertama kali diproduksi pada 1924 dan masih diproduksi hingga saat ini. Keberhasilan Meisterstück diperluas dengan ekspansi internasional dan ekspor barang perusahaan. Angka "4810" (ketinggian Mont Blanc) telah terukir pada semua pena Meisterstück mulai tahun 1929. Pada tahun 1934 perusahaan ini berganti nama menjadi Montblanc-Simplo GmbH, dan memperkenalkan piston pertama filler pena.

Pada tahun 1935, perusahaan telah memperluas penawaran untuk memasukkan barang-barang kulit seperti kantong pena, notebook dan cases menulis untuk menemani pena nya. Fasilitas manufaktur perusahaan hancur selama Perang Dunia II namun dibangun kembali, dengan produksi berlanjut di Denmark sementara pembangunan tetap berlangsung.

Pena Meisterstück terus diproduksi dan diperbaharui dan tetap menjadi landasan bisnis perusahaan, meskipun model lain telah diperkenalkan. Bunga dalam pena diperbaharui pada tahun 1980-an, yang memungkinkan Montblanc untuk memperluas ke Asia. Montblanc juga membuka butik eksklusif mulai tahun 1990-an.

Pada tahun 1970-an, perusahaan Dunhill mengakuisisi saham mayoritas di Montblanc dan pada gilirannya kemudian dibeli oleh Grup Richemont, yang menawarkan produk Montblanc seperti rumah barang mewah lainnya, Cartier dan Van Cleef & Arpels. Kepemilikan Richemont telah memungkinkan Montblanc untuk memperluas ke barang-barang kulit lebih besar, seperti cases atase, perhiasan dan jam tangan.

Parfum menjadi bagian dari penawaran Montblanc dimulai pada tahun 2001 dengan women's Presence. 2005 men's scent Starwalker diperkenalkan dalam hubungannya dengan pena Starwalker dan koleksi menonton pria Timewalker. Wewangian Montblank diproduksi dalam hubungannya dengan Inter Parfums Inc

Parfum Mont Blanc memiliki lebih dari 10 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 2001 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Mont Blanc dibuat bekerja sama dengan parfum Michel Almairac, Pierre Bourdon, Corinne Cachen, Olivier Pescheux, Bernard Ellena dan Nathalie Feisthauer.



Parfum by Mont Blanc


Beberapa jenis parfum produksi Mont Blanc :


Legend Mont Blanc for menLegend Special Edition 2012 Mont Blanc for men


Femme Individuelle Mont Blanc for womenMont Blanc Femme de Mont Blanc Eau de Toilette


Mont Blanc Homme Exceptionnel Eau de ToiletteMont Blanc Individuel Eau de Toilette


Mont Blanc Presence D'Une Femme EDTMont Blanc Presence Homme Eau de Toilette


Mont Blanc Starwalker Eau de Toilette Presence Mont Blanc for men






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Mariah Carey Parfum
   Sejarah Lancome Parfum
   Sejarah Moschino Parfum
   Sejarah Lacoste Parfum
   Sejarah Hermes Parfum
   Sejarah Nina Ricci Parfum
   Sejarah Jaguar Parfum
   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum

Blog, Updated at: 10:03:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya