Lancome Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Lancome Parfum


Lancome Parfum
Lancome Paris adalah sebuah perusahaan kosmetik Perancis yang didirikan pada tahun 1935 oleh seorang mantan karyawan Coty bernama Armand Petitjean. Nama perusahaan ini terinspirasi oleh reruntuhan sebuah istana, Le Château de Lancosme, sementara setangkai mawar emas melambangkan bahwa Lancome diambil dari mawar yang mengelilinginya.

Lancome awalnya adalah sebuah perusahaan parfum, meluncurkan parfum pertama pada Pameran Dunia 1935 di Brussels, Belgia dan pada tahun yang sama meluncurkan lima aroma lainnya : Tendre Nuit, Bocages, Conquete, Kypre dan Tropiques.

Perusahaan ini kemudian memperluas bisnis mencakup kosmetik dan produk perawatan kulit untuk pria dan wanita. Saat ini, perusahaan mempertahankan profil tinggi melalui kampanye iklannya menampilkan top model dan selebriti seperti yang ditangkap oleh fotografer fashion ternama. Sebuah hubungan dengan aktris terkenal Isabella Rossellini berlangsung selama 14 tahun dan perusahaan mulai menampilkan putri Rossellini, Elettra Rossellini Wiedemann, mulai tahun 2009. Ketenaran baru-baru ini parfum Midnight Tresor Lancome Rose diiklankan oleh Emma Watson dari "Harry Potter" .

Parfum pertama dari Lancome yang diluncurkan pada tahun 1935 adalah aroma Tendre womens 'Nuit, Bocages, Conquete, Kypre dan Tropiques. Lancome bergabung dengan keluarga L'Oreal pada tahun 1964 dan setelah itu banyak parfum klasik terbaik dan dicintai diproduksi, termasuk Climat, Magie Noire dan Tresor.

Parfum Lancome memiliki lebih dari 70-an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1950 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Lancome dibuat bekerja sama dengan parfum Christine Nagel, Celine Barel, Alain Astori, Annick Menardo, Daniela Roche-Andrier, Christian Biecher, Jacques Cavallier, Gerard Goupy, Calice Becker, Pauline Zanoni, Armand Petitjean, Thierry Wasser, Maurice Roucel, Olivier Polge, Dominique Ropion, Anne Flipo, Olivier Cresp, Harry Fremont, Alberto Morillas, Francis Kurkdjian, Robert Gonnon, Domitille Berthier, Sophie Labbe, Nathalie Lorson, Christian Mathieu, Sophia Grojsman, Veronique Nyberg dan Alienor Massenet.



Parfum by Lancome


Beberapa produk dari parfum Lancome :

Lancome Hypnose Eau de ToiletteLancome Hypnose Senses Eau de Parfum

Lancome Hypnose Pour Homme Eau de ToiletteLancome Tresor Eau de Parfum

Lancome La Vie Est Belle Eau de ParfumLancome Magnifique Eau de Toilette

Lancome Miracle Eau de ParfumLancome Miracle So Magic Eau de Parfum

Lancome Magie Noir Eau de ToiletteLancome O Oui Eau de Toilette

Lancome Tresor Midnight Rose Eau de ParfumLancome Tresor in Love Eau de Parfum





Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Moschino Parfum
   Sejarah Lacoste Parfum
   Sejarah Hermes Parfum
   Sejarah Nina Ricci Parfum
   Sejarah Jaguar Parfum
   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum

Blog, Updated at: 3:03:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya