Lacoste Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Lacoste Parfum


Lacoste Parfum
Rene Lacoste adalah nama dibalik perusahaan Lacoste, perusahaan Perancis yang menjual pakaian, sepatu, jam tangan, dan parfum. Ia lahir di Perancis pada tahun 1904, dan kemudian menjadi pemain tenis dihormati, dan memenangkan tujuh Grand Slam dan menjadi dikenal sebagai salah satu dari Empat Musketeers yang mendominasi permainan sepanjang 1920-an dan 1930-an.

Perusahaan Lacoste ini didirikan pada 1933 oleh Rene Lacoste dan Andre Gillier. Mereka paling terkenal untuk polo shirt yang menampilkan logo buaya hijau perusahaan. Awalnya hanya diproduksi di "tenis putih", perusahaan mulai menawarkan pakaian ini pada tahun 1952. Kemeja tenis Lacoste adalah pokok dari awal 1980-an tren "rapi" pakaian dan terus menjadi best-seller saat ini. Garmen ini didukung oleh juara tenis terkenal seperti Andy Roddick.

Merek Lacoste sekarang menggabungkan berbagai wewangian dan aftershaves, termasuk Lacoste Pour Homme Eau de Toilette, Esensial, Tantangan, Lacoste Red, Joy of Pink, Touch of Pink dan Cinta dari parfum Pink.
Lacoste untuk Pria adalah aroma pertama, yang diluncurkan pada tahun 1984. Serangkaian parfum untuk pria dan wanita diluncurkan sejak itu, banyak dengan tema sporty dan dihiasi dengan logo buaya. Lacoste menawarkan parfum dalam hubungannya dengan Procter & Gamble.

Parfum Lacoste memiliki sedikitnya 25-an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1984 dan yang terbaru adalah dari 2012. Lacoste wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Laurent Bruyere, Jean-Michel Duriez, Olivier Cresp, Claude Dir, Annick Menardo dan Domitille Michalon.


Parfum by Lacoste


Beberapa contoh parfum produk Lacoste :


Lacoste Challenge Eau de ToiletteLacoste Challenge Re Fresh Eau de Toilette

Lacoste Essential Eau de ToiletteLacoste Essential Sport Eau de Toilette

Lacoste Joy of Pink EDTLacoste Joy of Pink Eau de Toilette

Lacoste L 12 12 Rouge Eau de ToiletteLacoste L 12 12 Vert Eau de Toilette

Lacoste Love of Pink Eau de ToiletteLacoste Pour Femme Eau de Parfum

Lacoste Pour Homme Eau de ToiletteLacoste L 12 12 Blanc Eau de Toilette

Lacoste Touch of Pink Eau de Toilette






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Hermes Parfum
   Sejarah Nina Ricci Parfum
   Sejarah Jaguar Parfum
   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum

Blog, Updated at: 1:39:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya