Kate Moss Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Kate Moss Parfum


Parfum Kate Moss
Kate Moss adalah salah satu top model fashion dunia yang mendominasi iklan busana pada tahun 1990-an. Perawakan yang relatif pendek untuk dunia modeling (sekitar 168-172 cm) dan sosoknya yang sangat ramping menjadi kontras dengan tingginya, lebih montok dibanding model top pada akhir tahun 1980-an dan awal 1990-an. Kate terjun ke dunia model pada usia 16 tahun dan menjadi salah satu yang paling diminati model cetak dan berlanjut hingga kini, dengan karir yang membentang lebih dari 20 tahun.

Kate Moss memiliki model untuk desainer papan atas, termasuk Calvin Klein, Gucci, Dolce & Gabbana, Chanel dan Bvlgari. Dia menjadi model perusahaan kosmetik Rimmel sejak tahun 2005.

Pada tahun 2007, Kate dikenal sebagai "tastemaker" dan membantu mempopulerkan tren beragam seperti Ugg boots, skinny jeans, denim cut-off dan "boho-chic" dan juga berapa di belakang layar "line of clothing" yang diproduksi untuk Topshop, pedagang asal Inggris. Pada tahun 2010 Kate juga bermitra dengan Longchamp, perusahaan kulit barang mewah untuk meluncurkan lini tas Kate Moss.

Kate dengan gaya hidup rock'n'roll telah menjadi subyek populer untuk tabloid dan media. Ia juga tampil dalam rekaman dengan Oasis, Primal Scream, Babyshambles dan Lemonheads. Kate telah juga muncul dalam sejumlah video musik untuk musisi populer seperti The White Stripes dan Elton John. Pada tahun 2011 Kate menikah dengan Jamie Hince, gitaris untuk band rock The Kills.

Pada tahun 2007 Kate Moss juga bermitra dengan Coty untuk meluncurkan parfum dibawah namanya. Aroma pertama, eponymous Kate Moss mendapat sukses luar biasa dan kemitraan berlanjut hingga saat ini dan telah memproduksi sembilan wewangian lainnya.

Hingga saat ini, designer Kate Moss memiliki sedikitnya 10 jenis parfum. Edisi yang pertama diciptakan pada tahun 2007 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Kate Moss dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Nathalie Lorson, Alexis Dadier, Emilie (Bevierre) Coppermann dan Shyamala Maisondieu.


Parfum by Kate Moss


Berikut ini beberapa contoh parfum produksi Kate Moss :

Kate Moss Eau de ToiletteKate Moss Lilabelle EDT

Kate Moss Lilabelle Truly Adorable WomenKate Moss Love Blossoms for Women

Kate Moss Luxury Edition for WomenKate Moss Summer Time for Women

Kate Moss Velvet Hour for WomenKate Moss Vintage EDT

Kate Moss Vintage Muse EDTKate Moss Wild Meadow for Women






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Issey Miyake Parfum
   Sejarah Iceberg Parfum
   Sejarah Clinique Parfum
   Sejarah Guess Parfum
   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 9:39:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya