Jaguar Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Jaguar Parfum


Jaguar Parfum
Jaguar Cars Ltd, biasanya disebut sebagai Jaguar adalah produsen mobil mewah dari daerah Coventry di Inggris, UK. Perusahaan Jaguar adalah bagian dari kelompok Land Rover Jaguar, milik perusahaan Tata Motors yang berbasis di India.

William Lyons mendirikan perusahaan sebagai produsen sidecars untuk sepeda motor pada tahun 1922. Nama asli dari perusahaan tersebut adalah Walet Sidecar. Setelah Perang Dunia Kedua nama perusahaan akhirnya berubah menjadi Jaguar. Jaguar, yang juga berkelana ke sektor manufaktur mobil, kemudian bergabung dengan British Motor Corporation. Tahun 1984 adalah tahun dimana mereka terdaftar di London Stock Exchange, Jaguar menjadi bagian dari Indeks FTSE100 sampai akuisisi mereka dengan Ford pada tahun 1989.

Sukses komersial pertama Jaguar setelah Perang Dunia Kedua adalah presentasi dari berbagai mobil sport menarik. Meskipun harga tinggi, mereka dianggap sebanding dengan harganya karena mereka datang dengan banyak fitur mewah. Jaguar membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan pembangunan mesin kuat yang dibangun ke dalam mobil jalanan dan mobil balap Grand Prix. Pada tahun 1950 berhasil memenangkan perlombaan 24 jam di Le Mans, Prancis, selama empat kali.

Di bawah payung Ford, Jaguar memperluas portofolio produk dan meluncurkan mobil legendaris S-Type dan R-Type masing-masing pada tahun 1999 dan 2001. Pada tahun 2008 Jaguar dijual kepada perusahaan Tata Motors India.

Parfum Jaguar pertama adalah untuk laki-laki yang diluncurkan pada tahun 1988. Jaguar untuk catatan pria fitur jeruk, lavender, catatan hijau, jeruk mandarin, cassia, kemangi, jeruk, adas dan bergamot, cyclamen, pala, anyelir, gardenia, kayu manis, melati, jintan, sage, mawar dan geranium, kulit, kayu cendana, tonka bean, amber, nilam, musk, oakmoss, vanili, cedar dan tembakau.

Miss Jaguar, keharuman bunga bagi perempuan, diluncurkan pada tahun 1993. Itu adalah aroma pertama bagi perempuan dari rumah Jaguar. Jaguar Marc II, aroma untuk pria, disajikan pada tahun 1995. Tahun 1998 melihat presentasi lain minyak wangi untuk wanita. Pada dasarnya Jaguar adalah komposisi bunga dengan catatan menonjol dari bunga dan vanili hangat. Jaguar, aroma lain untuk pria, dirilis pada tahun 2002. Ini fitur cirussy, catatan pedas dan aromatik. Pada 2004, bunga-fruity aroma Jaguar Wanita disajikan. Ini terdiri dari perjanjian menonjol peach, jeruk mandarin, melati, rempah-rempah, kuning, akar orris dan merica. Banyak wewangian telah diluncurkan sejak itu.

Hingga saat ini Jaguar memiliki sedikitnya 20 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1988 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Jaguar dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Dominique Preyssas, Richard Herpin, Richard Ibanez, Amandine Marie, Marie Salamagne, Michel Almairac, Vincent Schaller, Bernard Ellena, Maurice Roucel dan Annick Menardo.


Parfum by Jaguar


Beberapa contoh parfum produk Jaguar :



Excellence Jaguar for menJaguar Crystal I Jaguar for men

Jaguar Fresh Man Jaguar for menJaguar Fresh Woman Jaguar for women

Jaguar Jaguar for menJaguar Marc II Jaguar for men

Jaguar Performance Jaguar for menJaguar Prestige Jaguar for men

Jaguar Prestige Spirit Jaguar for menJaguar Prestige for Men Eau de Toilette

Jaguar Woman Ivory Edition Jaguar for womenJaguar Woman Purple Edition Jaguar for women

Jaguar for Men Jaguar for menVision Jaguar for men






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Gucci Parfum
   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum
   Sejarah Iceberg Parfum
   Sejarah Clinique Parfum
   Sejarah Guess Parfum
   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 1:46:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya