Iceberg Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Iceberg Parfum



Iceberg adalah sebuah rumah fashion mewah Italia yang didirikan oleh suami-istri Silvano Gerani dan Guiliana Marchini pada tahun 1962. Pasangan ini juga mendirikan Gilmar Group, perusahaan yang memiliki merek "Iceberg".

Berkantor pusat di San Giovanni in Marignano (Rimini), perusahaan ini awalnya memasuki dunia mode sebagai sebagai perusahaan rajutan kecil. Iceberg, merek awalnya mengkhususkan diri dalam pakaian rajut dan olahraga modis, sebelum ekspansi ke celana jeans dan kulit berbasis fashion. Iceberg cepat menarik banyak penggemar selebriti, termasuk Pamela Anderson dan Paris Hilton.

Busana pria Iceberg mulai diluncurkan pada tahun 1974 dan diikuti koleksi perempuan pada tahun 1976. Butik pertama perusahaan Iceberg dibuka di Milan pada tahun 1989 dan showroom di New York dibuka pada tahun 1991.

Di masa kejatuhannya pada tahun 1995, koleksi wanita Iceberg mulai diluncurkan di landasan pacu Milan. Pada abad ke-21, merek Iceberg menjadi terkenal di kalangan musik hip-hop dan pop dan berbagai produk termasuk pakaian untuk pria, wanita dan anak-anak, kacamata, jam tangan dan parfum.

Pada tahun 1989 Iceberg meluncurkan parfum pertamanya dengan nama "eponymous women", yang dikemas dalam sebuah botol zig-zag biasa. Disusul parfum untuk pria pada tahun 1991. Sejak saat itu, serangkaian parfum pria dan perempuan telah banyak dirilis oleh Iceberg. Parfum Iceberg diluncurkan dalam hubungannya dengan Beauty Selektif. Parfum Iceberg memiliki lebih dari 20 jenis parfum, dimulai dari edisi paling awal diciptakan pada tahun 1989 dan yang terbaru adalah dari 2012.

Parfum Iceberg dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum SYMRISE, Sophie Labbe, Quest, Christophe Raynaud, Nathalie Gracia-Cetto dan Antoine Maisondieu.


Parfum by Iceberg


Beberapa contoh parfum produksi Iceberg :


Fluid Iceberg for menFluid Iceberg for women

Iceberg Effusion MenIceberg Effusion Woman

Burning Ice Iceberg for menIceberg Homme for men

Iceberg Twice for womenIceberg Twice Ice for women

Iceberg Twice Pour Homme for menIceberg for women

Iceberg Universe for womenIceberg Universe pour Homme for men





Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Guess Parfum
   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 3:11:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya