Guess Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Guess Parfum


Guess Parfum
GUESS adalah salah satu merek fashion Amerika yang dibuat oleh bersaudara Georges, Armand, Paul, dan Maurice Marciano. Moroccan lahir dan dibesarkan di Perancis, saudara-saudaranya pindah ke California pada tahun 1977 untuk memulai sebuah bisnis bermodalkan uang yang disediakan oleh keluarga yang dimiliki Jeans Jordache.

The GUESS pertama adalah celana jeans "Marilyn" dengan fitur khas ritsleting di bagian pergelangan kaki. Sebagai desainer jeans tren akhir 1970-an terus berlanjut sampai pada awal tahun 1980. GUESS memperkenalkan produk menawan pada waktu yang tepat. Merek ini diperkenalkan ke pasar Amerika melalui pengecer Bloomingdale.

Peranan iklan sangat penting dalam pembentukan merek ini dan membantu mendorong mereka ke salah satu penjual terbaik merek denim dari tahun 1980-an. GUESS semakin khas dengan gaya retro hitam-putih pada iklan tahun 1985. Iklan telah menampilkan model terkenal seperti Claudia Schiffer, Anna Nicole Smith dan Laetitia Casta, Carla Bruni dan Naomi Campbell, dibuat dengan gaya kawula muda menyerupai 1950-an dan 1960-an.

Celana jeans pria ditambahkan pada tahun 1983, dan jam tangan GUESS juga sangat sukses pada pertengahan 1980-an. Dalam waktu singkat sebuah rumah divisi aksesoris tersedia pada 1990-an.

Sempat terjadi naik turunnya dunia mode pada tahun 1990, namun berhasil memperkenalkan kembali dirinya untuk pasar kaum muda di abad ke-21, dibantu oleh iklan Paris Hilton. Pakaian GUESS sekarang tersedia dalam tiga jenis: GUESS (pakaian denim dan santai), Guess by Marciano (modern siap-pakai dan aksesoris) dan Guess Kids.

Parfum GUESS pertama, "Original" Guess for women, diperkenalkan pada akhir tahun 1980 melalui kemitraan dengan Revlon. Parlux memegang lisensi wangi untuk Guess dari tahun 2003 sampai 2009, ketika Guess mulai memproduksi wewangian untuk pria dan wanita dalam hubungannya dengan Coty.

Guess desainer memiliki lebih dari 10 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1990 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Guess dibuat bekerja sama dengan parfum Barbara Zoebelein, Maurice Roucel, Claudette Belnavis, Steve Demercado, Veronique Nyberg, Guillaume Flavigny, Pierre Negrin, Ellen Molner dan Bernard Ellena.


Parfum by Guess


Beberapa contoh parfum produksi Guess :


Guess By Marciano for womenGuess Gold for women

Guess Man Eau de ToiletteGuess Original for women

Guess Seductive Homme for menGuess Seductive I'm Yours for women

Guess Seductive for womenGuess Suede for men

Guess Woman Eau de ParfumGuess by Marciano for Men






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 4:39:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya