Gucci Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Gucci Parfum


Gucci Parfum
Rumah Gucci didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921. Terinspirasi oleh bagasi cantik yang pernah dilihatnya dibawa oleh wisatawan saat ia bekerja di Hotel Savoy di London. Gucci kembali ke Florence dengan tujuan menggabungkan keanggunan halus dari wisatawan kaya itu, ia mengamati dengan baik dari pengrajin tradisional Florentine. Dia segera memperluas bisnisnya untuk menyertakan toko di Milan dan Roma, sebelum mendirikan kantor perusahaan di New York City pada tahun 1953.

Perusahaan bertema barang kulit berkualitas langsung mendapatkan permintaan tinggi, dan ketika kulit langka selama Perang Dunia II, penggunaan inovatif Gucci dari rami, linen dan rami diperluas estetika merek. Guccio Gucci lulus pada tahun 1953, tetapi anak-anaknya dan cucu mengawasi perluasan sukses dari perusahaan menjadi produsen barang-barang mewah yang dikenal di seluruh dunia. Tanda tangan perusahaan logo "double G" diadopsi pada tahun 1960.

Parfum Gucci pertama perusahaan, Gucci No 1 for Women, diperkenalkan pada tahun 1974. Serangkaian wewangian untuk pria dan wanita terus berlanjut sejak diluncurkan, dengan banyak mengambil status legendaris di kalangan kolektor parfum, termasuk Gucci 3 dan L'Arte di Gucci.

Gucci memiliki lebih dari 35 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1974 dan yang terbaru adalah dari 2012. Gucci wewangian dibuat bekerja sama dengan parfum Michel Almairac, Maurice Roucel, Karine Dubreuil, Firmenich, Dominique Ropion, Ilias Ermenidis, Givaudan, Daniela Roche-Andrier, Antoine Maisondieu dan Guy Robert.

Saat ini, merek Gucci adalah salah satu nama yang paling dihormati di dunia fashion, dan merupakan merek paling laris Italia dengan pendapatan tahunan melebihi €4 Milyar.


Parfum by Gucci


Berikut ini beberapa contoh parfum produk Gucci :


Flora by Gucci The Garden Collection Gorgeous Gardenia Eau de ToiletteFlora by Gucci The Garden Collection Gracious Tuberose Eau de Toilette

Gucci Envy Me Eau de ToiletteGucci Flora by Gucci Eau Fraiche Eau de Toilette

Gucci Flora by Gucci Eau de ParfumGucci Flora by Gucci Eau de Toilette

Gucci Guilty Eau de ToiletteGucci Guilty Pour Homme Eau de Toilette

Gucci Guilty Pour Homme Intense Eau de ToiletteGucci Premiere Eau de Parfum

Gucci by Gucci Homme Eau de ToiletteGucci by Gucci Sport Homme Eau de Toilette







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Givenchy Parfum
   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum
   Sejarah Iceberg Parfum
   Sejarah Clinique Parfum
   Sejarah Guess Parfum
   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 2:11:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya